29.4.09

Liburan bareng sepupu2 cowo yang bokep pisan 0.0

hayy all :)
haha sori gue baru ngepost sekarang. gue abis nganterin spupu2 gue yg cowo balik.
kmaren tuh hebooh banget tau gak . seharian gue sama kumpulan anak2 bokep
pas gue baru sampe gue ngeliat kamar nya dimas yang baru (ceileee baru nih yee)
trus gue ngeliat agas megang gitar listrik milik dimas (aseeeek deh dimas) haha
terus pas gue masuk kekamar dimas, gue disambut hangat oleh mereka *zz* gyhaha XD
haha terus ya pokoknya gitu lahh mereka ngomongin tentang gitar2 . gue mah mana ngartiiiii -.- mana kaki gue masih sakitnya setengah mampyus lagi . gara2 tukang urut sialaaaaaan x(.
terus pas gue dateng, sidimas itu ngajak nonton knowing. gue udah seneng aja karna gue penasaaraan banget ama tuh film. tapi ternyata sodara2 rencana itu gagal dengan indah nya. masalah kita tuh cuma satu karena ada daniel coba kalo gak ada tu anak pasti rencana nonton bakal terlaksana dengan damai dan tentram !
kalo ada dniel pasti ribeeeeet banget.dan mereka gak suka kalo acara nonton mereka keganggu . padahal nih ya rencana awalnya itu kita naik taxi ke T.A terus nanti balik kerumah dimas abis itu naik mobil gue ke rumah gue (mereka nginep dirumah gue)
TERNYATAA.... SUNGGUUH TERLALU ~
gak jadiii yeeee baguss pinter

terus akhirnya dimas dan agas nginep dirumah gue. siang2 pada laper. kebetulan rumah gue lagi gak masak . akhirnya kita memutuskan untuk delivery MCD 14045
haha manteeeeeep :P terus gue ama dimas maksa si agas buat ngomong ke mbak2 delivery yg di telpon. ahahah suranya kea cewe dan mbak2 itu manggil agas "ibu" hahahahahah*tabah gas !* kita mesen 2 box ayam goreng dan datengnya lamaaaaaaaa banget .
si agas sangking sewot+lapernya dia mpe blg gini "aduh ayamnya kabur kali di tengah jalan ! lama banget!"
terus dimas :" ah lama beeet ! lama2 gak gue bayar nih yaa!" *haha sante bang!*
terus gue :"lapeeeer.....main yu *lohh" yang terakhir ini emang anehh ckck

malem2 gue dimas sama agas memulai sesi curhat dan sesi ketawa2 kita . ahaha di kamar daniel .
waaaaaaaaaaaw sesi curhatnya seru seruuu looh dan sesi ketawa2nya banget ! tentang bokep2 geje gitu . hiiiiiiiiuuuuuh -.-
but it's so fun ! karna liburan gue GARING ABISS 0,0

hhahah


sekian and thaaaaaaanks:)

No comments: