26.4.09

hampir kecolongan

hayy all :)
huh baru bangun nih,haha oke gue akan ceritain kmaren gue hampiiiiir kehilangan hapeku tersayang tercinta muah muah .

kmaren kan hari minggu jadi gue kegereja dongg (otomatis) nah terus pas gue udah selese remaja, gue turun bareng bena. dan gue ngobrol2 sama bena deket rombongan ibu2 (bukan ngikut gosip!! tpi ada mama gue disitu) nah pas kita ngobrol2, ada bapak2 pake batik dateng kearah gue.logatnya sih batak tapi pakaiannya jawa -.-
terus dia bilang gini ke gue "dek bapak bole ya pinjam henpon nya bentar.batre bapak lobet" nadanya batak batak gitu. terus krna gue baik hati tidak sombong rajin menabung dan rajin mandi*tsaaah* , gue pun minjemin tuh hape tanpa rasa curiga perlu digaris bwahi itu ya! nah terus mama gue ngeliat gue minjemin hape ke tu orang.
"kak, ngapain tuh orang?"
"tau tuh minjem hape . katanya lowbat"
"kamu awasi tuh!nanti kabur lagi!!"(buset emang ayam?)
"iya iya" (sambil ngelanjutin ngobrol bareng bena)
sejenak gue ngeliat ke arah orang itu
"loh ko ga ada?eh ada deh itu tuh disitu deket wc" (dasar buta lu geb!)
"eh itu hape kamu minta balik aja deh!mama ngeri"
gue juga ngeri sih! masalahnya tampangnya itu looooh (bukan!bukan jelek!tapi mencurigakan)

akhirnya gue minta balik hape gue

"pak maaf saya mau pulang ! saya mau minta hape saya balik"
"bentar ya dek ya tunggu dibalas smsnya"(buset padahal daritadi gue liatin dia kaga smsan deh)
dalam hati,"aduhhhh paaaaaak sayaa cuma mauuu hape sayaa baliiik!ayo dong aaaaah! rese deeeeeeh!!!!!! banyak yg penting tuh dihape gueeeee!
"ya udah deh pak"
terus tante gue (mungkin krna gak tega ngeliat ponakannya ingin dicuri hapenya) trun tangan
"PAK! ini anaknya pengen pulang!!!!!"
(karna takut sama tante gue akhirnya tu orang ngalah)
"oh iya " KABURR GAK BILANG MAKASIHH!!!

ciiiiih apa apaan ituu! baru aja kebaktian, udah nyolong ! ckckkc

untung aja gue sergapp (asek) jadinya gak kecolongan dehh . kalo ampe kecolongan, mau diapain gue ama bokap gue(?)


oke sekian and thaaankss :)

No comments: