13.4.09

paskah @ lembang with Jben :)

hayy all :)
hari jumat-sabtu kemaren gue ama kelompok greja gue ke lembang buat ngerayain paskah.
kita nginep disebuah hotel namanya "hotel Yehezkiel" . perjalanan kurang lebih 2-3 jam . karena rada macet . 0,0

acara berjalan 2 hari 1 malem . dan gue sekamar sama temen2 gue . terdiri dari : gue-nana-ellen-putri-astrid . dan kepala sukunya (ceilee) adalah mba sitta
terus sampe2 langsung deh kebaktian-,- awalnya kelas remaja ngikut bentar abis itu langsung pada ngilang . kebelakang . disuruh pak Firman (pendeta) jadi alat peraga . oh snap snap snaaaaaap ! gue mah jadi buah stroberry ajaaa . ahahahah . nana jadi mangga . dan yang lain ada yg jadi ayam, matahari , adam dan hawa pkonya macem2 deh . itu tujuannya buat menghibur yang tua2 ama anak balita . astagaaaaa!
selese menghibur tua2 , anak2 remaja ngajar balitaa . sumpaahh ! si putri sangat berjiwa sebagai guru sekolah minggu . haha . gue mah kaga ada bakat2nya sama sekalii . kalo ada yang nangisss palingan ultimatum TABOK ! haha . ya gituu lahh . gue mah kaga ada niat ngajarr . gue ama nana jadi photographer ajaa . moto2 gitu .
ujung2nyaa "narsiiss" ITU WAJIB HUKUMNYAA . haha .
selama di lembang, entah kenapa perut gue selalu rewel minta diisi terus . hmm ..
terus abis kebaktian , ada some games . tadinya gue sekelompok sama mama gue . eh eh terus dipindah ama jurinya . meeehh0,0 curangg@@ tapi enak sih gue dipindah jadi sekelompok ellen (yeeeee!tim lebayyyy!)
selama games, gue ama yg lain cuma tereak2 "JATOH JATOH"(pas permainan bola gelinding) haha .. pkonya paling heboohhhhhhh .

malemnya ada acara karokean gitu . sumpah lagunya enak2 (vidi,pasto,aura kasih (ee waaat) dlll/./)
abis karoke api unggun . sumpah muka gue kebakaarrr booo ! plis deh jaraknya kedeketan bangeett . astagaaa .
abis api unggun anak2 remaja masih pada ngaso2 gitu . ada yg main gitar, makan indomie (gue masuk gol.inii ) tadi nya evan minta berdua ama gue tapi gue udah terlanjur berdua ama astrid (hhe.sori ya pann !)
trus udah malem nih, pada balik ke kandang (baca:kamar) dikamar gue hebooooooh.kamar cowo kalah kalii yee. gue ama yg lain sempet mampir ke kmr cowo . dan melihat kamar mereka sangat sangat rapih . tapi kenapa kamar cwe ngedeett pret berebet giniiii. berantakan ? jawabannya TEPAT! selain berantakan , tuh seprei udah kaga pada tempatnyaaa . ada yg dijadiin selimut, bahkan keseett ! astagaaa..
trus malem2 pada bercanda gitu . pada ngomentarin the master. kan si limbad dilindes truk gitu . eh eh yg lain pada heboh "aduuh apa sih ini?" "anjrit!sakti benerrr" "gue gamau liat!kalo dia mati kasi tau gue yaa" "ih gue tau ! tuh truk pasti gabus! " "aduh!pengen ke kamar mandi" haha . macem2 deh .
disaat si kpala suku (mba sitta) sudah terlelap , kita anak2 sedeng masi pada keliaran. ada yang masi baca buku (putri) . dia kaga bawa buku bacaan lagi, eh buku renungan dibaca ama dia . rajin . ada yg lagi smsan ama cowonya (ellen) . ada yg lagi main game hp (astrid) main apa tuh?kalo ga salah sally saloon . ada yg lagi merintih kelaparan dan kedinginan (gue) . ada yang lagi nyari2 film di tipi (nana) . busett , dikala orang2 tidur lelap kita malah keliaran kayak gini . astagaa .
terus gatau kenapa , tiba2 langsung pada tepar dan tidur . hahahaha ..

pagi2nya pada senamm . dan yg senam itu kebanyakan ibu2nya . yg remaja pada ngabur kga tau kemana . hahah . siangan dikit, paada main futsal .huahaha ..
akhirnya siangan kita pulang . sebelum balik ke jakarta , kita mampir ke sebuah tempat namanya "little farmer" itu tempat buat nanem2 gitu deh . haha . terus pas anak2 kecil pada baris dengan indahnya temen2 gue pada bilang "kaaakk ! niiii gabyyy taroo barisaaan paliiingg depaaaannn!" astagaa emang gue anak kecil 0,-

terus balik dehh ke jakarta . haha :)

seruuuu bangettt //


sekian and thanks :)

No comments: