8.4.09

tragedi poni

hayy all :)
huaaaaaaaaaa .. some bad news from my hair guyss ! !
yap!rambut gue jadi MALLPRAKTEK SEBUAH SALONN !! jadi pendekkkkkkk banget.. astagaaaa ....

jadi gini, kan pas pulang les gue nemenin nyokap gue ke sebuah salon *sensor*.
nah niat gue itu gue pengen ngerapiin poi gue.karna poni gue udah rada kepanjangan . trus gue bilang ke mbaknya "mbak.tolong rapiin poni saya ya tapi jangan terlalu pendek" si mbaknya mengangguk tanda setuju.trus gue kira si mbaknya inni inget apa yg gue sampaikan tadi.terus gue sante2 aja sambil ol fb lewat hape.trus pas gue liat ke kaca *jrengjreng* KO PONINYA PENDEK AMAAAATT ?!@?!$235 astgaaa gue pengen ngomong "mbak ! jelek luu ! poni gue lu apaainn?" tapi gak enakk . pengen gue diemin tapi kan gue nya jadi jelek . jadi gue memutuskan gue ngadu ke nyokap
"ma, poni ku kependekkaaan nihhh!aduuuuhhhh!" terus nyokap gue jawab dengan sante sambil minum te botol "ga ko!cantik ko! coba ngaca!tuhh lebih rapihh"
astagaaaaaaaaaaaaa .. sumpah gue sangat sangat sangat menyesalll *hixhix*
trus si mbaknya ini balik bawa hair spray sambil nanya "gimna?bagus kan poninya?"
heeeeeeeeeeeh ! pengen gue timpuk lu pake crocs ! astaga dengan indah dan santainya dia blg kyk gitu . nyebuuuut gue nyebuuuut 1!!! trus gue jawab aja "heee..kangen ama poni dulu "
harusnya dia nyadar kalo gue itu gak suka potongan dia,eh dia malah bilang gini "ohh poni dulu jelek ! bagusan sekarang!keliatan lebi fresh" eeeeee.. gue tauu lo itu pengen membanggakan diri sendirii *timpuk tomat*
huh ...

terus malemnya gue ga bisa tidur memikirkan nasip poni kuu *lebayy-*
gue memkirikan "ini besok gue disekola gimnaa?diketawain dahhh"
dan ternyataaa ituuuu terjadi pagi2 !
pas gue sampe, di depan pintu kelas berwarna biru, gue perlahan membuka pintu dan ternyataa *jengjeng* KATHRINE BENAPIA NATANDI TOBING NGETAWAIN GUE LEBAR LEBAR !
oh my ! dia bilang "HAHAHAHAH..kenapaa luu? kayak tuyuul ? hahahahahhaahah"
oke gue masuk ke kelas dengan rasa hati malu hancur . astagaaa ..
trus komentar temen2 gue

* cika : kayak anak tk geb!hahahaha
* jesse : DL! (DERITA LU)
* michelle : jangan malu geb! hahaha sante aja
* madee vena (pas pagi2 gue ngelewatin mreka) : haha!geb potong poni? tambah cute ajaa
* icha : kenapa rambut lo?
* indah : potong poni geb?

yahh terimakasi teman ! kalian sangat baik dan komntatif (apabanget coba gue?!)
haha .. pkonya gitu !
jadi mulai sekarang SAYA MENERAPKAN MODEL PONI KEATAS (dijepit keatas gitu)
hmm ..


sekian dulu and thankss :)_

No comments: