17.4.09

tragedi dompet !

hayy all :)
aduh hari ini tuh gue dikerjain abis abisan sama temen2 gue ! siapa aja? ya biasa lah siapa lagi kalo bukan jesse cika bena michelle ama icha . terus tadi ditambah lagi ivi indah muti . buseeet -,-
jadi gini tadi tuh pada minta traktiran gitu (reason?SECREAT!) provokatornya nih siapa sih?astagaaa!
jadi mereka itu ngerampas dompet gue!awalnya si michelle pake tipu2 muslihat *wess bahasanyaa* gue kira si michelle mau liat dompet gue . abis dia ngeraba2 tangan gue !geliii boo! terus ya gue kasih aja!eh ternyata dia punya niat busuuukk!tiba2 dia larii terus teriak "je!dompetnya gaby jee!!" trus yang lain ikut2an . dan gue ngejar mereka sambil tereak2 . gimana gak tambah sexy coba suara gue!?@#@$! suara dewi persik ? LEWAT .haha.akhirnya gue ngejar2 tau gaaaak
aaaaaaaaa siaaalaaaaaan! terus diliatin anak2 kelas laen . huuu ..
jahat! hcxhhxh..gue ngejar2 sampe capekkkkkkk banget! yang tadinya gue lagi tenang2 makan roti tiba2 ganti acara jadi kejar2an . busett kasian roti gue terkapar tanpa si pemakannya *apa coba?* rotinya rasa coklat lagi ! enakk looohh *dih!promosi
kita kejar2an sampe si indah daateng terus bena nawarin "eh ndah mau duit gak?HAHAHA" sambil ketawa bareng yang laen . gue tau awalnya indah pasti gak ngerti itu dompet siapa.haha tapi ada yg nyeletuk "udah ndah!ambil!punya gabyy!" langsung deh otaknya jalan "oooh punya gabyy!makasii geeeb!hahahahahah" eh dia lari ke kelasnya .
ya udah terpaksa gue kejar deh tuuuu anak ! terus ditangkep ivi . udah tau badannya ivii tinggi besarrr jadinya dia naro dompet gue diatas lemari. (ckck tragis)
karna gue pintar dan banyak akal *tsaahhh* gue melompat deh kayak di iklan2 susu milo . haha . tapi percumaa!(mehh) pas gue lompat, dompetnya diambil lagi ama ipi . terus dilempar ke bena . terus bena ngibrit ama cika ke kelas nyamperin jesse michelle yg lagi dikelas . trus gatau gimana ceritanya tiba2 pas gue masuk kelas tu dompet udah kaagaa ada ditangan merekaa (jengjeengg horor abis)
kata mereka "crilahh gebb!di tas anak2 rangerr!" akhirnya gue cari deh satu2 mulai dari temat michelle ampe bena . tapi hasilnya?NIHIL! kaga adaaaaa .
gue udah mau nangis aja tuh *lebayy* trus gue nanya "ah elah mana ahh?cape nih gue!suara gue meniipiiss!!"
trus si bena,jesse,ama cika nyuruh gue keluar
"geb lo kluar dulu ! nanti pas lo masuk dompet lo gue jamin udah ada di meja lo! cepett!!" terus ada yg bilang "cari michelle duluu"
ya udah akhirnya gue keluar. dan saatnya sangatt tepaaaat! pas gue mau keluar, michelle langsung gue temuin !huahaha..terus gue tereak2 "ehh udah niiiih!michelle udah gue temuin !sekarang mana dompet gueeee"
terus gue cek kaga adaa ! pas jesse bilang "aduh!makanya kalo nyari tuh yang benerr!!" firasat gue berkata "coba cek tmpat pensil lo geb!" *asekkkkk kata hatiii cuuuuy. haha *
dan ternyataaaaa HAHAHAHA KETEMUUUUUU !! trus jesse bilang "daritadi juga disitu geeeb!makanyaa nyari yang telitiiiii!huuuuu"
HAHAHAHAHAH ..

yaahh itu memang kejadian bodoh dari orang yang bisa dibilang 'cukup bahkan sangat sering dijahili' . itu mungkin gak seberapa buat mereka yg jailin gue . tapi bagi gue , itu adalah OLAHRAGA ! bikin gue capek hati raga dan pikiran . hahahah ..

No comments: