13.4.09

SuperDuper Aerobik

hayy all :)
aduh baru bangun nih , haha . mentang2 libur bangunnya siangg dasarrr!
gue pengen nyeritain tentang bagaimana aerobik gue kmaren . zz sumpah itu tuh udah kayak pertunjukkan orangilaa ! astagaaaaaa .

sbelum pelajaran olahraga dimulai, kelompok gue (jesse gue cika bena mchelle icha)
berdiskusi di kelas . lumayan lama . dan kita itu berusaha nginget gaya yang ditulis sama icha (sayangnya kaga ada yg nyangkut) tapi percuma ajaaa ! jegerrr
akhirnya diputuskan kalo barisan paling depan adalahhh "gue dan ichaa" oke ! mungkin icha memang pinter aerobik dan dia bisa menciptakan gaya secara spontan *asekk*
nah gue? *mati aja lu geb ke laut* . masa iyaa gue nyipatin gerakan "bego" gue?

terus masuk ke pelajaran olahraga.gue dan yg lain udah serem aja ngeliat mukanya si sapto yang bisa dibilang 'garang' ! hiiii ..
terus kita disuruh gambreng buat nentuin nomer urutan maju kita.dari klmpk kita, yg maju jesse . dan dengaaan indaaaahnyaa kita dapet nomer "1" ! astagaaaa satuu meeen satuuu/!?@!$@#%&$# *nyantee geb*
oke ! kita menerima dengan lapang dada (dan muka melas)muka bingung jugaa .
pas diputer lagu pertama lagu alvin and the chipmunks. semua langsung pada ngelirik kecil2 gitu ke icha (knp kecil2? karna kalo gede2 nanti ktauan sapto kalo kita kga latian) karna gue paling depan , jadi gue usahain mata gue rada ngeliat ke icha .
haaaa . gilaa itu tuh gue udah keringet dingin stengah mampus didepannn!udah berasa kayak dipanggang jadi ketela *lebayy*
akhirnya kita bisa melewati itu (slmat yaaaaaa) . untungggnyaaaaa si sapto kaga komentar apa2
hahah .. good job guys :)

humm .. ya palingan itu doangg . hehe .

sekian and thanks :D

No comments: