15.4.09

aduh gaby ini mulai bandeel yaa! ckck

hayy all :)
haha . hari ini gue jadi anak bandel loohhh untuk yang pertama kalinya
*aseeeeek* mantep kan !
kenapa gue banddel ? sebenernya ini terinspirasi oleh jesse (sori je nama lo gue sebut2) gue ngeliat jesse memegang sesuatu di kolong meja dia .
dlam muka bingung gue meliat lebih dkaat lagi dan ternyataaaa benda apaakaah ituuuu
jengjenggg !! "hp nokia n70 warna hitam milik jesse"" dan ternyata dia lagi smsaaan ! karna terbawa suasanaaa , gue jadi berniat untuk mengeluarkan hape gue . *aduh bandel ya!ckck* dan gue menuju ke sms . ahahaha . gue ngirim ke semua kontak (yang pasti gak semua ya!) dan gue ngajak smsan . yang bales cuma beberapa . begonyaa lagi gue smsan ama jesse ama bena (?) padahal jarak kita tuh gak jauh . malah bisa dibilang "deket banget" . bena blakang gue persiss dan jesse depan gue persiis . tapi dengan begonya kita smsan (haha)
akhrnya dikelas selama pelajaran kerjaan gue smsaaaaaaan teruss ! astagaaa .
dari belakang cika ngmng "aduh gaby yaa!ckck " hahah ..
untungnya gue gak ketauan sama guru2 .
yang paling bebass itu pas pelajaran apress ! itu tuh gurunya kaga ada . gurunya sibuk ngurus ank2 yg ngisi acara paskaah . untungg gue gaak! hahaha ..
pkonya hari ini gue 'dengan sukses' jadi anak bandeeeeeel :)

seruuuuuu :)

sekian and thanks :D

No comments: