23.4.09

mimpi aneh

hayy all :)
hari ini gue libur loooooh *bangga?*
ya libur karna ada rapat prsiapan UN kelas 9 . ih waw semangat yaa anak2 kls 9 !
taun depan gue kayak gini nihh . ckck . doakan sajaa ya supaya bisa melewati semuanya :)

oh iya kali ni gue gak bakal nulis banyak2 (karna gue gatau mau nulis apa)
jadinya gue nyeritain tentang mimpi gue semalem . sumpah freak abis!

jadi awal mimpinya tuh seinget gue , gue tinggal di apartmen sama4 orang . rara dimas agas dan gue . terus diapartmen itu ada si mun ada pkonya smua temen2 gue ada disitu juga (tp beda kamar!) nah terus gatau kenapa tiba2 gue-mun bisa temenan sama cakka-oik idola cilik2 . jadi mereka suka curhat2an gitu . tiba2 cakka curhat ke mun kalo cakka itu pengen *peeeeeeeeep*. nah oik cerita ke gue kalo dia itu *peeeeeeeeeeep* hahha .. dan akhirnya mereka pun jadian (sumpah ini apa apaan coba?)
terus tiba2 mimpi gue berubah gitu jadi tentang "si penguasa neraka dan buyosabalnees"
hahah jadi ceritanya gue itu terdampar disebuah kota kecil dan dan ternyata gue diculik sama mereka . terus anak2 ranger pada nyelametin gue gitu . tapi mereka gak berhasil.abis itu hanya ada satu yg bisa menyelamatkan gue , yaitu *peeeep*
dan ternyata gue selamet :) hahahahah

aneh bangeeeeeeeeeeeet kaaaaaaaaaaan?
astajim apa apaan nihh . ckck

sekian dlu and thanks:)

No comments: