20.4.09

penciptaan spesies baru (by:gaby cika michelle)

hayy all :)
haha hari ini gue michelle sama cika ngebuat suatu ilustrasi bego . ceritanya horoor . tapi pas buat malah ngakak ngakak . nama hantu nya "HANTU BUYOSABALNES". tokoh utamanyaaaaa adalah *jengjeng* guru agama kita yg kata si michelle nenek moyangnya jesse (whakaka..sabarr yaa je) .
penggambaran tokohnya :
*ciri ciri
= rambut catok(gini bukan sih tulisannya?hha)
= hair color coklat kuning
= baju baja (HAHA WONDERWOMEN)
= sepatu kuda (jiah haha)
= punya senjata penghisap nyawa manusia (gambarnya kayak bola pokemon)
= banyak tipumuslihat (asek)
= kalo lagi marah , bisa2 buntutnya keluar (ujung buntutnya kayak martil.bulet dan berduri), tanduk keluar , rambut kribo seperti semula, suara berubah SSB (serakserakbasah) ,semut2 menjerit,dan lain lain .

***

(first episode)
"buyosabalnes menjari belahan jiwa"

di episode pertama yang kita buat ini judulnya "buyosabalnes mencari belahan jiwa" *hoek* hahahahahha ..
di dalem ceritabego ini si buyosabalnes mencari cowo yang cocok buat jadi pasangan hidup dia.karna dia lagi kesepiaan.dia mencari akal gimana caranya supaya cowok2 pada ngantri . AHAA.. ini berkat televisi . karna buyosabalnes sering nonton fairy tale di disney(lhoo) akhirnya dia dapet ide . dia mulai bikin sebuah sayembara bobo mencari jodohh . dia sebarkan di semua pohon2 .pokonya disegala tempah deh . terus ada 3 lelaki yang tertarik dan mengikut audisi tersebut. lelaki itu adalah nyongyongman . lelaki ini terkenal dengan 'bau khas' di kampungnya. lelaki kedua adlh grg . lelaki ini mempunyai satu ciri khas yang tidak dimiliki siapapun . kulitnya yang bercorak indah dan permainan matanya yang bisa menarik hati wanita (astaga) . yang terakhir adalah lelaki biasa yang hanya mempunyai rambut putih . kita sebut saja mr.tidaksurat (surat?no!) . mereka bertiga berlomba2 . buyosabalnes sangat bingung dengan ketiga mahluk ini(sadis) . apa yang akan terjadi? tunggu kisah selanjutnya *muahahahahaaha*

HAHAHA bego banget yaa!
terus tadi tuh kan gue disuruh maju ama bu yos buat ngambil nilai . nah si michelle ama cika bilang gini "ati2 geb! bawa kaca !haha" buahaha ..
terus si bena . tadi dia disuruh bu yos berdoa . nah si cika dengan indah nya ketawa kenceng . hahahaa . ati2 ben nanti nyawa lo keserep ama bola pokemonnya bu yos . hahaha . parah ckck

oke sekian and thanks :)











......to be continued

No comments: