9.4.09

latihan aerobik @ jesse's house || tragedi jansen -.-

hayy all :)
oiya hari ini kan pemiluu :) hahahahahah ! *ga penting mav ya
ehem hari ini gue mau ceritain tentang latian aerobik gue .
lokasinya di rumah jesse . semuanya hadir . dan tidak ada satupun yang tidak hadir *zz*
terus bagusnya lagi,gue yang paling ngaret diantara yang laen.
padahal tadipagi gue udah niat banget berangkat cepet . terus mandi pagi2. bangun sih gue bisa tapi masalahnya yang bikin gue ngaret adalaaaaah "gue nungguin nyokap nyontreng dulu!" dan itu menghabiskan beberapa menit . temen2 gue udah pada nelpon sms . astagaaa ! rasanya pengen teriak "BERII JALAAN PADA MAMA SAYAAA!BIAR CEPET GUE KERUMAH JESSEE!!" tapi gak bisaaa -.- alhasil gue nunggu dimobil sambil smsan .
temen2 gue uda pada gondokkkk 0,0 malah ngancem "awas lu geb!dateng kita bakar!"
ampuuuuuun .. takuuuuuut . *lebay

akhirrnyaaa gue sampe . kedatengan gue disambut hangat oleh jesse *aseekk*
pas gue masuk ke kamarnya, *jngjenggg* ada jansen sang adik dari jesse .
sumpah tu anak bandel nya bukan main . lebih dari biasa alias luar biasa *ee?/*
luar binasa bandel nyaaa ! bukti : cika dijambak ampe si cika berkobar2 merah membaraa . muka jutek . senyum 'maksa' . napsu makan bertambah (ini ngasal)
pkonya bikn cika dendam kesumat.akhirnya kita berusaha menghibur cika .
pas dimeja makan, pada ngomongin "keanggunan wanita" aseeeeeekk
haha .. dari cara makan cika, makannya udah kayak di kerajaan -.- sumpah rapih bangeett . beda ama gue yang makannya kayak anak kecil (tumben ngaku).minum aja pake tumpah2 -.-
selama dirumah jesse, kita kebanyakan santainya daripada latian (hahA)
kita malah kbnykn narsiisnya . haha gapapa itu normal kok (zz)
terus pas lagi dikamar jesse, adaj jansen MUNtaaahhh ! astagaaaaa ..
tau ga , pas jansen muntah kita tuh pada cengoo ngeliatin nya ! hahah ..
terus pas uda selese muntah si jesse langsung manggil pembokat . dan yang lain pada naek ke atas tempat tidur dan berlindung dari serangan "bau muntah jansen" . yang paling kasian ya gue ! (selalu).
gue berusaha menyelamatkan buku jesse yang nyaris kena muntahan . akhirnya dengan segenap kerelaan dan jiwa penyelamat, gue "terpaksa" turun dari tmpt tdur dan perlahan mengambil bku tersebut . sialnyaaa gue kepeleseeet aaaaaaaaaaa....
karna gue ga liat ada aer pel disanaaa . au au au . yang lain bukannya bantuin malah cekikikan -.- begonya lagi gue malah ikut ketawaaa . untung ada pegangan ! kalo gak hidupku akan tergoyahkan *ngomong apa sih lu?*

astagaa pokonya yang paling sial gue deh -.-
terus aja gue . teruskan laaaaaah teruskanlaaaaahhh *cieh nyanyi lagunya agnes mokawinnica yg baruu

dan bagusnya BARISAN AEROBIK GUE DIDEPAN SENDIRIIIAAAN !!! sadisssssss


oke sekian dulu and thankss :)

No comments: