1.6.09

Ulang Tahun Bapong

hayy all :)
huh hari ini gue udah liburr yaaa *norak* hahah tapi masih degdegan menunggu tanggal 12. hari pengambilan raport kenaikan kelas. huaaah naik gak ya?PASTI AMIN. haha .
oh ya gue mau nyeritain kejadian hari minggu kemaren. minggu kemaren eyang gue ulaang tahuuuun looooooooh haha..

berawal hari minggu pagi. pagi pagi gue ngapain?ke gereja dan MENYANYI!haha pinter banget. maklum anak Tuhan jadi yaaaa gimanaaa yaaa *timpuk*.haha abis nyanyi bareng anak2 VG di gereja(anak2 VG?siapa aja?: gue,nana,bena,ellen,putri,anggi,astrid,tessa,yoga,candra,wanda,bagas,acen,briano,igel,rahan,dll..)*capek nginget*. terus kegiatan berlanjut ke rumah eyang gue. gue adalah sepupu yang paling ngaret diantara yang ngaret. bayangin, yang belom dateng itu cuma gue. sekalinya dateng, sepupu2 gue dan lain2 itu malah tepuk tangan pas gue dateng 0,0 swt banget kan.haha.terus udah kita jalan ke tempat makan. namanya solo solo apaaaa gitu.tau deh. berangkat pake 4 mobil.
*mobil pertama mobil pakde yoyon. berisi : rara and family.
*mobil kedua mobil om danang. berisi : orang2 tua
*mobil ketiga mobil bokap yg vios. berisi : nyokap dan bokap (cie berdua)
*mobil keempat (nah ini nih) mobil gue yang xenia. berisi : kak randy,kak dinda,gue,dimas,agas,daniel dan anan. *istifaar baca ayat kursi sebelum berangkat*

haha kita emang anak anak hebat brillian cerdas berwibawa dan mandiri. buktinya bisa bawa mobil sendiri. dengan selamat walaupun nyetir udah kayak racing F4F1. ngebut2 nyalib2 mobil yang ada didepan mata. waw haha. yang nyetir (kak randy) cuma bisa nyetir dan mesem2 kalo udah ngebut. yang naik ini loh yang heboh. "waaaa awaaaassss". ahahaha kacau kacau. terus pas udah mau sampe, yg kita liat itu plang Pizza Hut. gue ama agas kira kita makan disono. kita udah yass yess yass yess aja. ternyataa sodaraa sodaraaaa. KONTRAAS ! SANGAAAT KONTRAAS! ternyata kita makan di sebelahnya. yiaaaaaaaaah -.- mana temoatnya rada tua lagi. huh tapi gpp yang penting kebersamaaannyaa *asek* haha
pas udah sampe, kita masuk dan makan. not too bad makanannya. tapi itu kan resto rad kecil gitu, terus penuh ama keluarga gue. ribut. berisik. serasa rumah sendiri.
terus ada tv nganggur, eh main dinyalain aja, ahaha asal abis. terus kita malah foto2. malaaaaaaaaaaah. berlebihan lagi foto2nya haha.
abis selese makan, yg ortu2 pada ngobrol2 gitu, kita (para sepupu2) merencanakan pengen nonton night at the museum 2 di plangi. tapi pada gak punya duit.dan belom tentu bisa dan dibolehin ama ortu. apalagi gue besoknya masih uub.eko pula *mampus lu* ahaha terus kita negbujuk2 ortu. yang lain udah boleh (kec.rara dia kyknya mau ulangan)tinggal gue nih. aduuuh. pas gue ijin, muka nyokap udah menunjukkan kata2 "gak ada!enak aja lu besok ulangan!". terus gue bilang ama spupu2 "eh kyknya aku gbisa deh mama mukanya gak enakk gitu". langsung deh pd bilang "yaaaaah ayo dong geeeeb biar seruuu.". tapi akhirnnya boleeeeh looooh :) hahah gara2 spupu2 ku yang baik ini pintar membujuk.jadinya boleeeh. sebelum berangkat kita ngantri duit ke eyang kita yang berulang tahun . lumayaaaan ! 1 orang = 50.000 haha

duh pokoknya seru deh kali udah ngumpul2 bareng sodaraa . ahahaha


sekian and thanks :)

No comments: