12.6.09

Detik-detik Proklamasi Pembagian raport

AHOOOOOOY :D
senangnya hari ini adalah hari pembagian raport . dan semua anak kelas delapan be dinyatakan : NAIK SEMUA . Puji Tuhaaaaaaaan :D heheheh gue akan ceritain detik detik proklamasi pembagian raport.

hari ini masuk jam 7. seperti biasa. hari ini gue sangat sangat degdegan you know!
sejak turun dari mobil dan jalan menuju kelas, gue tuh udah degdean setengah mampussss. gue udah mikir yg nggak - nggak tentang raport gue. pas gue jalan, ternyata di belakang gue ada seseorang. dan seseorang itu adalah Jesseee. haha ternyata kita sehati je (pasti jesse muntah). dan kita berjalan bersama sama menuju kelas lewat belakang.
di jalan kita udah saling degdegan aja (bukan!bukan saling suka -.- tapi krn raport). duh apakah naik atau tidak. tapi gue optimis pasti naik!
pas udah sampe di lantai 3, dateng2 udah liat anak2 cowok pada nongkrong dpn kelas. muka muka mereka tampak cemas(lhee)haha.
pas masuk kelas , gue sama Jesse ngambil tempat duduk di belakang. kenapa di belakang? yaaaa..pengen aja :P nyahahaha~

pas udah ngumpul semua, semua pada ribut. biasalah pada ngumpul2 gitu. melepas rasa kangen band. terus gue dibelakang gitu. ditengah tengah para penyamun -,- (baca: cowok2).
pak gunadi itu wali kelas gue. terus tadi pas si pak Gun masuk kelas udah kayak ngeliat apaan aja tau. pada treak treak.
sebelum dibagiin kita dengarkan curhatan renungan dari sang kepala sekolah Mam Esther Mukhim :D. dia bacain renungan yang nakut2in siswa. yang bilang gak naik lah apa lah. ckck.. (note: BU! kalo ngasi renungan yang sifatnya membangun napa bu?!). akhirnya langsung pada lemes dan berdoa sungguh sungguh deh -,- trus tumben tumbennya kelas gue hari ini dieeeeeeeeeeeeem banget. hahah kan biasa bringas. tapi sekarang krik krik. hehe.
udh selese renungan, pembagian raport ditunda bentar karena kata buester "untuk para guru guru jangan membagi raport sebelum anak anak inti dapat seragam! " AAAA ELAAAAAH =/= jadinya nunggu lama deh hahah

setelah waktu berlalu, akhirnya pembagian raport itu pun datang. JENG JENG JEEEEEEEENG . gila lo disitu gue udah degdegan abis. ga bisa kata kata. trus tiba tiba. pak gunadi mengeluarkan kata kata "ANAK ANAK 8B DINYATAKAN NAIK KELAS SEMUA!"
WOOHOOOOOO.. disitu langsung pada triak triaaak kesenengaan. waaah pokoknya Puji Tuhan bangets dehhh . ahahahahhaahahah ada lah anak2 cowok yg lompat lompat sambil peluk2an. ada cewe treak treak kyk kesambet. ahahahahahhahaahhahhahaahh :)
pokoknya 8B tuh hebat banget deh hahahaha salut for delapan be ! :)

No comments: