5.6.09

PELURUKCITY

kemaren malem gue baru aja ngobrol ama anak2 p5 yang punya plurk. kita ngobrol di plurk. ih sumpah ya itu tuh menjatuhkan harga diri gue bangeeet aaaa -.-
jadi tadi malem itu entah mengapa keybord komputer gue didatangi oleh semut semut yang tdak di undang. dan itu membuat kesalahan fatal yang luarrrrr biasaaaa.
gue ngetik.tiba tiba gue salah ngetik. dan itu langsung diikuti dengan mereka dengan sempurna! udah deh ! alhasil gue gondok+ngakak gak karuan. ahahahahaha . tapi seru abis . ahaha sakit perut deh gue langsung. sepertinya gue sudah dimasukan sebagai member di pelurukcity. karena gue diberi nama julukan yaitu : "littletuyul" "smalltuyul" ! gue menolak keras keras, dan akan berniat mengganti menjadi "GAREN" ! ahahahaha.. garen : GAby keREN ahahaha .. pokonya ya itu tuh seru abis.
kata kata lheeee diubah jadi lhrrrrrr (krn huruf e ama r jaraknya deket jdi gue slh ngetik)
maya jadi mata (ini kerjaan gue juga -.-)
mumun jadi mimin mumin (ini juga gue )
masih banyaak lagii daaaaaah aaah haaaha
pokoknya seru deh :)

No comments: