25.6.09

KING

HEI SEMUA :D
haha..gue lagi ngefans sama artis baru nih. namanya Rangga Raditya
pemeran guntur di film KING. kemaren gue, ade gue dan nyokap gue nonton di plza senayan. jadi pulang kantor nyokap gue, gue dan ade gue dan nyokap gue langsung cau ke XXI plaza senayan.terus kita nonton deh :D

gue suka banget nih film, ni film bikin gue terharu,bahagia,apa aja laaah.
jadi ni ceritanya ada anak yang bisa dikatakan kurang mampu. trus dia punya bapak yg super keras banget ngajar dan didik dia. bapaknya maksa buat si guntur ini jadi juara kayak pmain badminton profesional. nah, suatu hari si raden(lucky) sama guntur(rangga raditya) lagi main main gitu, dia ketemu mobil. mobilnya orng kaya. org kaya itu namanya michelle (valerie thomas). trus si raden ama guntur berniat bantuin ibunya michelle yang lagi benerin ban kempes mobilnya. pas si raden nurunin ban, ibunya michelle bilang ke guntur,"kamu bisa bantu saya?" si guntur ngangguk. "tolong kasih ini (botol minum ama makanan) ke anak saya tadi dia lari kesana. namanya michelle". akhrnya si guntur pun ke semak2 gitu nyari si michelle
*disini scene yang gue suka*
si guntur nyari2 dan akhirnya ketemu. dia ngasih sambil senyum2. si michelle juga gitu. hahhhaah . mantaaaaaaap :D

trus pas pulang sekolah, si raden sama guntur ngikutin michelle dari belakang sampe si michelle nyadar dan ngamuk "kalian ngapain sih ngintiliiin aku muluuu dari belakang!" trus si raden ngeles,siapaa juga yang ngintil akhirnya mereka debat. trus guntur bilang "enggak!kita gak ngintil tapi aku cuma mau ngasi ini. ada yang kelupaan kemaren(ngasi makanannya)" ouh gila lo guntuuuur!trus si guntur pergi ninggalin michelle. trus michelle teriak "eeh cowoooo namaamuu siapaaa" yg jawab si raden "namaanyaa guntuuur". gileee .

trus ada lagi scene yang gue suka banget. si raden berjuang mati matian buat si guntur supaya si guntur bisa masuk klub badminton. si michelle juga bantuin. akhirnya si guntur masuk klub sampe pada akhirnya dia masuk di club djarum di kudus. hebat ye! dan akhirnyaa masuuuk.walaupun si guntur keras kepala tapi dia bisa masuk dan sukses. trus dia keterima. haha sebelum pergi *nah ini nih* si michelle dateng buat pamitan sama guntur. guntur juga mau pamitan. dan guntur ngasih sesuatu buat michelle yang bentukknya kok. hahah keren keren itu asli bikinan guntuuur. buat si michelle *cie* haha .. pokoknya keren banget deh filmnya . nonton yeee :D

trus abis nonton, gue jadi kagum gitu sama si rangga raditya. nyesel waktu itu gak ikutan nonton kick andy yang ngewawancara diaa! aaaaaa -.- kalo diliat liat lumayan ganteng sih heheheheheheheh .

haha udah ye sekian dulu mau facebookan nih hahaha byeeeee :D

No comments: