7.6.09

: )

kemaren adalah hari yang sangaaaaaaaaat indah ;)
kemaren Tuhan ngijinin gue untuk pelayanan di remaja kemaren siang. jadi gue stand by di remaja dari kebaktian pagi meeeeen *rajin rajin*

gue nge-MC sama si putri. awal2 nya gue degdegan setengah mampus tau gak. karena apa? karena ada dia ! ya ampun gue kira dia gereja pagi . gk tau nya siang juga -,-
yaudah akhirnya putri bilang ke gue "tenang geb ini pelayanan pertama lo. jgn ngeliatin dia . ntr tambah grogi. " oke gue mengikuti saran putri. dan hasilnya? not too baad :) anhahah .

sebenernya yg tugas siang itu acen ama wanda. terus pas si ellen,putri sama nana main di rumah gue, ellen nerima sms dari mas inug. kalo yg mc pagi ellen ama nana. dan siang jadi putri ama gue. aaaaa 0,0 awalnya rada syook. tpi ya udah lah eheheh . lagian untuk melayani Tuhan *alim*

hahaha hari ini ngepost dikit aja . abis ujan . ujan keroyokan lgi datengnya -,- hahaha

No comments: