21.6.09

musim badminton -,-

hai semua :)
gue dapet lagunya ran-ratu lebaaaaaah looooooooh *norak hu!*
hmm..kayaknya bulan ini adalah musim badminton deh. buktinya akhir akhir ini nyokap gue suka main badminton kalo pulang kantor.terus tau gak, kemaren sabtu minggu tivi rumah dikuasai oleh nyokap gue. ckck baguuuuuuus.
nyokap mantengin channel trans tujuh. nonton Djarum Indonesia open
oh my gosh. terus kan gue mau nonton nanny 911 di metro tv. DIGANTIIIIII.
malaaaaah-.-
yaudah,niat gue menonton di kamar nyokap semakin besar. akhirnya gue nekat. ke kamar nyokap. ternyataaaaaaaaaaaa *jengjeng* dipake bokap untuk nonton DVD dikamar
oh great ! gue gak nonton nanny 911, termehek mehek dan extravaganza. pinter banget ye -,-

akhirnya gue memutuskan untuk nemenin nyokap nonton badminton. di ruang tivi.
g=gue
m=nyokap

m = kak jangan diganti dulu! ini lagi seru niiiih
g = ah ngantuk nonton ginian , ma
m = heh ngantuk apaan?ini tuh sru
g =diam tanpa kata -d'nasipd'massiv
m = aaaaaah gimana sih tuh indonesia ~
g = swt
m = kamu mihak siapa kak?indo apa malaysia?
g = yg mana aja yg menang. sambil makan

hahah.. tau gak, gue nonton badminton tuh bukan nontonin orangnya, tapi pengen denger sorakann si penontonnya.
kayak gini nih, kalo indonesia ngelempar kok, pasti penonton sorakannya "ea"
kalo lawannya mukul kok, sorakannya "hu"
jadi kalo digabung = "ea" "hu" "ea" "hu"
hahahahah jadi kocakkk bego gituu. terus kmaren malaysia yg menang. indonesia ada yg teriak "manohara *drekdrekdrekdrekdrek* manoharaa *drekdrekdrekdrekdrek* "
hahahahhahah tolol sumpah gue nonton badminton bukannya nontonin orangnya malah dengerin sorakan sorakannya. indonesia emang rusuh. hahahahah I'M PROUD OF INDONESIA *tumben*

hahah sekian dulu ya :)

No comments: