10.6.09

sehari mengembara bersama Jatibenings :)

hey semua :)
kemaren itu gue jadi pengembaraaa looooooh -bangga?!- haha .. awalnya itu gue diajakin anakk anak jatibening nonton di megbek(mega bekasi ooo tautautautau*nada gue ama nana). pertama kita ngumpul di rumah brian ama ellen. yang cowo di rumah brian yg cewe di rumah ellen. yang ngikut itu : gue ellen nana brian igel rahan mas inug dan anggi. si anggi tapi cuma setengah nontonnya soalnya dia mau les. (kalo gue jadi dia, gue mah LANJUUUUT). kita kesana ada yg naik mobil mba dean ad yang naik motor. yang naik motor yang anak cowo-cowo. yang cewe mobil. dan ternayat kondisi saat kita berangkat adalaaaaaah jengjengjeeeeng Hujan. okey that's so brilliant! haha kasian yang anak anak cowok nya keujanan.

lanjut. kita udah sampe. pertaama kita ke mm dulu. nemenin mba dean nyari walkie talkie(jangan tanya buat apa!)kita muter muteer sampe ketemu. terus kita sampe nyari di gramed. pas si mba dean nyari , gue ellen ama nana malah ngeliat buku (dgn tampang2 gk berdosa dan minta ditabok). gue pengen nyari novel, ellen nyarii buku dan nana ketemu satu buku yang bikin mata kita pengen baca.
"kiamat 2012". IIIIWAAAAAAAW pengeeeen bacaaaaaa *nada anak keciil minta ditimpuk*
disitu tertulis *tsaah* kalo kiamat bakal dateng taun 2012 tanggal 12 desember(12) . jadi semua unsur angkkanya 12, dan mungkin jam 12 menit 12 detik 12. terus pas udah pias mantengin tuh buku, kita get out. keluar dan menuju megbek.

akhirny sampai di megbek. kita ketemu anak anak cowok itu. pertamanya kita ketemu ama si evan. terus brian. terus yang lainnya deh. terus kita menujuu ke XXI nyaaa . yeaaay ! woooowww.. terus abis itu kita dilanda kebingungan. mau nonton terminator atau drag me to hell? gue liat drag me to hell itu keren BANGET! serem serem gitu. pas gue bilang keren, yang lain (evan dkk) protes"alaaaah geb, palingan nonton juga lo ga brani ! gaya lu!" . ckck
trus kata si evan terminator itu keren. nah ya udah deh, kita semua bingung. gue ama nana pengen banget drag me to hell. akhirnya kita nonton terminator. iwaw ternyata keren bo! gue dibuat jantungan muluuu. kyle nya ganteeng yaa *teteeeeep -,-* terus begonya lagi, gue malah ketawa ketawa nonton sebelah nana. gara-gara tuh film ada jedahnya dikit. trus gue bilang "na, bayangin deh kalo dikondisi kyk gini ada iklan dancow.aku dan kau suka dancooow" nana langsunng ketawanyaaa. astagaaa anak sape sih tuh gk kenaal . trus tanpa disadari pas film nya udah selesai, orang orang pada ngeliatin kitaaa. aaaaaa maluunyaaa -.- gue tau gue keren cantik tinggi kyk manohara tpi jgn diliatin mulu kan malu *timpuk.

haha pulangnya kita gak langsung pulang. padahal itu udah jam setengah delapan malam dan belum ada rencana mau pulang naik apa. oke okeee briliant.kita gak langsung pulang. kita malah main dulu di fun world. adooooooh bego niaaan. ahaha. yang cowo cowo main mobil. pertama gue ama nana main motor2an yang setirnya mirip bajaj. hahah gue kalaah. kita main ini dua kali. yg kedua main basketek. haha. itu mainnya breng2. yang ketiga . nah ini nih . main hoki hokian.
cara bermain ala kita :
1. siapkan koin minimal 2
2. coba semua lubang
3. dalam Nama Tuhan Yesus
4. itari alat game itu sampai 3 kali
5. masukan tanpa tampang serius
6. walaaaaaa... dapet bonus ! dapet cepeeeek langsuuung mameeeeeeen :)

ahahahaahhah aseeeeeeeeeeeeek cepeeek boooo! gara garaa siaapaa gituu
ahaha akhirnya hasilnya gue beliin minum sama nana. wewkwkw..

pulangnya, nah ini. kita rapat dulu di besment parkirann motor. (fyi: kita itu diliatin sama orang2. dikira anak ilang) akhirnya kita memutuskan.
gue nana rahan dan brian naik taxi (tptptpt) terus yg lain goncengan motor. haha. akhirnya . terus ditaxi kita udah kayak anak ilang. cereweeeeeet banget. ahahah maaf ye bang!

pokoknya kemaren itu seru bangeeeeeeeeeeeeet :D

No comments: