17.6.09

misi begadang : GAGAL DENGAN SUKSESNYA

hei semua :) selamat pagi menjelang siang :P
hoho. eh eh by the way, ada yang pernah begadang? pasti pernah dong. ya kan.
nah, tadi malem itu gue punya satu misi yang gue lakoni ditemani oleh rekan saya samuel oshermawa a.k.a sammy (tuh sem nama lo gue tulis). misi gue adalah tidur malam atau biasa disebut dengan begadang.

kenapa tiba tiba gue begadang?

ehem. begini ceritanya, *tsah* jadi pas sore sore menjelang malem, gue mendapatkan suatu masalah serius *rahasia perusahaan* dan itu membuat gue gak bisa tidur.
setelah puas curhat abis abisan ama tu anak, gue mendapatkan ide cemerlang *ting/*
BEGADANG . ide yang bagus brilian cemerlang dan dahsyat men!haha.. setelah gue kirim ke beberapa kontak di hape gue buat nemenin gue bgadang, alhasil cuma satu yg ke sent! aaaaaaaaaa rese. tadinya tuh gue ngirim ke indah nana ellen bena jese cika michelle sammy dimas. dan yang ke kirim cuma ke semi doang -.- (three emang paling pinter banget ya -,-) yaudah deh akhirnya gue smsan sama dia. dan kita memutuskan tidur jam 2. tadinya gue pikir gue bakal kuat, tapi stelah gue melihat bantal guling selimut dan bantal nemo gue, gue jadi tergoda. haha .

supaya gak tergoda akhirnya gue mutuskan untuk duduk di lantai (kesurupan nih kyknya) baca novel yg gue pinjem di jesse sambil iPod mode on.
(*nb : lagunya abis kahitna - aku dirimu dirinya langsung kuburan band lupa lupa inget. hia lho) dan smsan. pas udah selese baca, mata gue kok tambah sipit yaa. aa ngantuk. trus biar gak ngantuk selain smsan gue juga 'terpaksa' ngambil NDS adek gue (baru tuh!curang) dan psp gue yg disandera ade gue selama berbulan bulan. gue main deh tuh NDS. gue main big brain academy. tapi kalaaaaaaaaaaah mulu. ah bosen . jadi gue pindah ke PSP. ngelannjutin ape escape gue. trus pas udah nxt level,ngelawan raja monyetnya. nah udah deh paling males. akhirny gue matiin.

pas gue geletakin kpala bentar, mata gue makin sipit. cina gue mulai keluar. oh nooo . akhrnya gue memutuskan untuk mengganti lagu di iPod gue dengan lagu jazz. nah loh tambah ngantuk deh. tapi enak. :P hahah . trus gue ganti RAN-warna warni dunia. ikut ikutan nyanyi deh gue :D . pas udah selese ngebales smsnya sammy, ternyata dengan suksesnya gue kalah di medan perang ! KETIDURAAAAAAAN! tidaaaaaaaaaak . dan itu mash jam stgh 12. yaileeeeeee ternyata gue gak kuat sampe jam 2 . ahduh sok sok-an sih lu geb!

abis sukses ketiduran ampe pagi, gue cek hape dan itu udah ada inbox dari sammy. ahahahahahahahah maaf ye sem gue ketiduran . aduh ternyata anak kecil kemampuan begadangnya belom full. masih cetekkkkk -.- akakakak..

*pesan pesan : kalo begadang, siapkan alat2 atau atribut yg memungkinkan anda untuk tetap melek. karena sekali merem, misi anda akan gagal total dengan semprulna! ingaaaaaaaat ituuu ingaaaaaat *timpuk*

No comments: