29.5.09

guru JAYUS makin merajai dunia pendidikan -.-

hayy all :)
duh duh entah mengapa gue rada gak srek sama guru les gue.
dia tuh kalo bercanda sangat sangat garinggggg
masa ya dia tuh sebelum belajar ngeJAYUS dulu. kayak macemnya sir greg gitu lah.
nih pas dia dateng, dia nge-bell rumah gue. nah otomatis gue turun dong dan bukain pintu (untung lagi baik kalo gak , gak gue bukain lu!) nah pas dia naik dan masuk ke ruang belajar, komputer gue kan masih standby online facebook. belom gue matiin. pas mau gue matiin, ada beberapa percakaaapaan
a=guru
b=gue

a=ini komputer?
b=hah?iya laah
a=oo bagus ya
b=... (diem ngeliatin dia)]
a=(megang mouse )
b=kenapa emangnya?
a=ah gpp . oh lagi online ini ya?
b= iya ! lagi mau bales wall (wktu itu lagi di profile sammy mau bales wall)
a= samuel itu siapa?
b= temen
a= kirain pacar
b= zz
a = enak ya punya facebook
b= (cengo)
a= dulu pas saya masih kelas 2 SLTP (dia blgnya sltp) gak pernah punya facebook2kan kayak gini. boro-boro facebook, komputer aja jarang. dulu masih pake mesin tik.
b= emang mesin tik bisa pake buat online ya? -dalam hati- (mulai keluar lemotnya)
a= ya jadi gitu.
b= oh.
a= di facebook punya berapa temen?
b= gatau. gak pernah ngitungin
a= ah masa sih (sambil click ke home)
b= (diem)

tau gak tu guru tuh sok gauuul ! gue tau pasti sebenernya awalnya dia tuh ga tau facebook apaan. orang dia bilang gini "facebook itu semacem ms.word ya?"
HAHAHAH..orang udikkkk. gue mah iye iye aja deh biar dia seneng ya.
pas udah puas ngotak ngatik komputer gue, dia nanya gimana uub gue. abis itu muali ngejayus.

a=ee..gaby tau gak bapak punya tebakkan
b=heh? (mulai inget sir greg)
a=kalo ini satu kalo itu?
b=hah?apa ?
a= nih , kalo ini satu kalo itu?
b=???? (cengo)
a=nyerah?
b=(diem)
a=jawabannya gak ada
(NAH LOHH!tambah bingung gue. bingungkan? apalagi gue!!)

sumpah ya jayus abis. kayaknya satu spesies sama si sir greg. ckck
trus gue cuma "oh oh ngerti" doang padahal gue gak ngerti sama sekali maksudnya dia apa. terus dia liat lukisan gue yang gambar wajah orang, dia nanya

a= ini pasti mama kamu yang gambar(sotoynya muncul)
b= ngarang! itu aku tau yang gambar
a= oh bisa gambar ? (wah wah mulai ngeremehin dia!)
b= hehe (nyengir gak enak)
a= ooh..ajarin saya ya
b= haha

sebenernya ini les apa silaturahmi ke rumah gue sih tu orang?
kayaknya waktu belajar sama waktu ngebahas yang gak penting banyakan ngebahas yang gak penting deh. ckck ..


sekian dulu ya and thanks :)

No comments: