3.6.09

Band Indonesia

duilee hari ini gue lagi dapet inspirasi nih. tumben tumbennya. terinspirasi dari tadi pagi gue bangun dan pembantu gue udah nyetel tv. lagi nonton derings trans tv.

gue sebenernya bangga loh ama indonesia *ceile* kenapa? karena indonesia itu negara *timpuk*. indonesia itu berusaha untuk maju (baca: tapi gak bisa bisa). salah satunya di dunia permusikan. mereka berusaha bikin band. lo liat kan sekarang? band2 baru bertebaran dimana-mana.lagu lagu mereka juga kebanyakan terinspirasi dari kejadian sehari hari mereka *huu sk tau*.atau tentang kisah cinta mereka.lagu-lagu mereka bisa di dengar sampe pelosok pembantu (jehh). bukit nya mbak gue sekarang lagi demam es teh dua gelasST12. menurut mbak gue yang gue wawancara tadi, mereka suka ama vokalisnya.siapa namanya? lupa oh ya charly. dan lagu lagunya (peringatan : INI ASLI MENURUT SUMBERNYA!). beberapa cuplikan lagu band indonesia adalah : (yang tau boleh sambil menyanyi dan saya harapkan anda segera menyiapkan iPod atau apapun yang menyediakan lagu-lagu dibawah ini)

kategori pertama : kalangan penjual-pembantu -tukang parkir sampai supir.

*lagu pertama :
pernahkah kau merasaa (jengjengjengjengjeng) pernah kah kau merasaa..
pernahkah kau merasaaa hatimuu hampaaaa pernahkah kau merasa hatimuu kosoong
-ungu ~ hatimu hampa-

(komen: gue rasa ini lagu pas banget buat kalangan mereka. kalo mereka dimarahin majikan mreka.)

*lagu kedua :
biar kuputuskaan sajaaa kutak mau hatikuu terlukaa lebih baik kuputuskan sajaaa ku tak mau batinku tersiksaa. jangan kau slalu merasaaaa wanita bukan dirimuu sajaa lebih baik kuputuskaan sajaaa cari pacar lagii
-ST12~ cari pacar lagi-

(komen: MARUK! udah punya pacar minta pacar lagi!)

*lagu ketiga :
ibu ibu bapak bapak siapa yang punya anak bilang aku aku yang tengah malu sama teman temanku karena cuma diriku yang tak laku laku
-wali~Cari jodoh-

(komen: emang udah nasib !uakaka)


kategori kedua : kalangan AGJ (anak gaouwl jakarta)

*lagu pertama :

suaraaa dengarkan lah akuu apakabarnyaa pujaan hatikuu (gak apal)
- suara versi luna maya-

(komen : HAHA)

*lagu kedua :
datanglaaah nyatakanlah cintamuu agar kau dapat membuat dirikuu terbaaang
aku disini duduk manis menantimu aku pun ingin membuat kau tak menyesaaal
- derby romero

(komen : datang tak dijemput pulang tak diantar -.-)

*lagu ketiga :
hancur hancur hatiku hancur hancur hancur hatiku hancur hancur hancur hatiku hatiku hancurr
-olga syahputra

(komen : kreatif (baca : kebalikan)

* lagu keempat :
aku bukan wonder woman mu yang bias terus menahan rasa sakit karena mencintaimuu hatiku ini bukan lah hati yang tercipta dari besi dan baja hatiku ini bisa remuk dan hancur
- mulan jameelah

(komen : kalo bukan wonderwoman terus apa dong ? batwoman? hahaha)


kategiri ketiga kalangan anak anak remaja normal

*lagu pertama :
maukah kauu tuk menjadi pilihaaanku menjadi yang terakhir dalam hidupku
maukah kauuu tuk menjadi yang pertamaaa yang slalu ada disaat pagi ku membuka mataa
-maliq & d'essential ~ pilihanku-

(komen : walaupun kata-katanya dewasa *tsah* tapi musiknya kewreeeeen)

*lagu kedua :
cintaku bukanlah cinta biasa jika kamu yang memiliki dan kamu yang temaniku seumur hidupku
-afgan ~ bukan cinta biasa

(komen : video klip kereeeeeeeeen )

*lagu ketiga :
tunjukanlah rasa cintamu coba buat mereka tau betapa indahnya dunia bila engkau sedang jatuh cintaaa
-RAN~ tunjukan cintamu

(komen : RAYI GANTENG MIRIP SAMA ..... *lheeeee ahaha)

*lagu keempat :
bila saat nanti kau milikuu ku yakin cintamu tak terbagi taakan berpaliing karena kutahu engkau begituuu
-andre henanusa

(komen : lagunya tenang, diam diam menghanyutkan )

haha itu baru sebagian. sebenernya masih buanyaaaaaak lagu indonesia yang perlu gue komentarin. aahaha berhubung gue males ngetik jadi segini ajaa ahaha :)

Musik indonesia jug bisa mencakup anak-SD-ingusan kayak adek gue. buktinya adek gue suka sama grup band sindentosca. yang lagunya "persahabatan bagai kecebongkepompooong". kalo tuh lagu kedengeran ama ade gue, reaksi pertama yang akan dikeluarkan ade gue adalah : MENARI LAYAKNYA IDOLA CILIK2. nari nari kayak cacing keselek tau gak -.- trus nanti ikut ikutan nyanyi ampe keringetan. terus kalo udah abis minta diputer lagi. gimanapun caranya. emang tu anak maksa banget sumpaaaaah -.-

grup yang gue suka di indonesia adalah : yovie and nuno-RAN- maliq n d'essential-afgan. itu favorit gue banget. dan ada yang baru namanya KUBURAN BAND. c aminor d minor ke g ke c lagi ampe mati. ahahahahaah dandanannya kocak bo!

dandanannya band indonesia itu macem macem lohh. contohnya :
1.the changcutters : dandan make jass yang motifnya kembar. itu kreatip tuh
2.kuburan band : make up berlebihan sehingga orang gak ngenalin muka mereka. kreati kuadrat tuh
3.(ehem) kangen band: dandanan (pengen) lebih mirip emo emoan gitu.
4.RAN : colorfuuullll :) ganteng lagi aahahahai
dan kawan kawan...

yah namanya jga indonesia. kalo gak beda beda kan gak seruuu aahahahah yaa kaaaan :)

No comments: