1.7.09

karakter menurut teman teman lewat tokoh kartun

tadi malem, gue belom bisa tidur sampe sekitar jam 11an gitu.
gue iseng ngirim sms yang isinya gini :

doraemon : lucu dan penuh keajaiban
spongebob :agak telmi tapi ngegemesin
barney : ramah dan bersahabat
shinchan : kocak, membuat semua orang tertawa
popeye : kuat dan gak gampang nyerah
tazmania : gila, suka gak jelas
hatchi : sabar tapi cengeng

nah gue ngirim ini sms ke 24 orang dan yang kekirim cuma beberapa orang! sisanya PENDING !

dan pas gue nunggu jawaban,lamaaaaa bnget ye pada jawab !
yaudah dengan sempurna gue KETIDURAN
pagi pagi gue cek. ada banyak inbox. zet -,,-

dan ini hasilnya

1.indah = "2 deh ya gab, barney sama hatchi hehe " *haha gue jadi tokoh kebanggaan anak2 tk yaitu barney. anyway thanks ndah :)*
2.hanne = "tazmania gab!" *oh my! hahahahahahahah thanks hanceww kangen deh*
3.sammy = "dora geb!" *heh?doraemon kali !? hahahaha memang rambut saya ini mirip dora apa?haha anyway thanks sam:)*
4.atika = "shinchan cuy!" *seeeeeeeeet!gue jadi botakk dong?hahahahahahaha thanks tik:)*
5.michael = "spongebob" TELMI?!ih waw zet zet deh'
6.farina = "barney" LAGI LAGI BARNEY! haha anyway thanks far*

yah yah yah itulah jawaban dari teman teman gue yang baik hati dan tidak sombong *ohok*
hhaha

eh udah ya gue lagi males ngepost nih karena masalah yang rese super duper reseee :')

menangis dulu ya bye

No comments: