2.7.10

Hello blog :)
yah hari ini another boring day -_- gue mengendap dirumah bersama adik gue yang (kurang)tau diri. karena ga ngapa-ngapain gue akhirnya mengeluarkan kamera dan menjepret2. dan nyeseknya adek gue maksa untuk jadi modelnya.

gue = ngeluarin kamera
daniel = "kak mau ngemotret?"
gue = "iyelah. mau ngapain lagi coba"
daniel = "AKU JADI MODELNYA KAAAAAAAAAK"
gue = "GAK AH!"
daniel = "ah ayo dong kaaaaaak ntar gak ku katain pendek lagi deeeeeeh" (terbukti tidak tau diri)
gue = "ah kucing lo!"
daniel = "ayo kakkkkkkkkkkk aku siappppppp"
gue = pasrah, demi reputasi gue didepan umum supaya ga dikatain pendek lagi

dan akhirnya gue (terpaksa) memotret adek gue yang bergayanya udah kayak model trubus-_-

ini nih beberapa hasilnya :









nah itu dia sekian deh gue ngeblog kali ini hehehe happy holiday everyone:)

No comments: