8.7.10

Pra-Mos SMAK 7 BPK Penabur

Hey blog !
hahah hari ini gue pra mos. agak capek. haha tapi seru.
tadi pagi harusnya mulai jam 06:30, tapi karena gue bangun kesiangan, alhasil gue sampe SMAK 7 telat-_- dan bodohnya gue nyantai ckck
gue masuk kelompok Ganesha. Di kelompok gue itu ada : (yang dari P5) Jessica Regina, Lisara, Noel, Danbe, Hansel, Arnita. Kalo yg dari sekolah lain : Dinda, shirlin, Ruth Evelin, Fanny, Ivan Jonathan, Jeremy sama Galib. Well, mungkin karena hari pertama jadi kayak masih malu malu kucing gitu hahah. Masih pada pendiam.
Tadi pertama, kakak2 Osisnya ngasih pengarahan gitu. Dan di SMAK 7 ini ada yang namanya "Jingle mos". Lagunya lucu hahaha dan gue suka gerakannya :)

Kubangun di pagi hari
S'ragamku tak sama lagi
putih abu
bukan putih biru


Melangkah dengan langkah pasti
senyumku mekar berseri
bertemu..
teman - teman baru (salaman sama temen baru)


Sapa guru baru
Jangan lupa kakak OSISku


reff:
S.M.A.K 7 Penabur
sekolah kita
sekolah yang berbasis IT
dijamin nggak salah pilih


S.M.A.K 7 Penabur
sekolah kita
Iman, ilmu dan pelayanan
itu Motto sekolah kita


Aku cinta SMAK 7 (sambil nunjuk gedung SMAK 7)


haha seru deh pokoknya. kakak2 OSISnya seru. ada temen gereja gue juga si Mbak Pita :)
Terus tadi gue juga ketemu sama temen SD gue si Sammy. hahaha langsung heboh gitu kita ckck. terus gue juga nemu cowo ganteng. mukanya kayak kebule-bulean gitu wuahahahaha.
dan tadi gue nemu orang yang rambutnya miriiiiiiiiiiiiiip banget sama si Rahan temen gereja gue. HAHAHAH gue pikir itu tadi Rahan-_-

Terus ada tugas buat mos juga, setiap hari kita disuruh bawa bekal tapi udah di tentuin menu nya. dan parahnyaaaaa lagi itu kagak dikasih tau kita bawa apaan yang dikasih cuma cluenya doang. mending cluenya jelas, nah ini?!
nih yang buat hari senin (hari pertama) cluenya --> Teh Gemuk telah Pergi ke H2 nah lo bingung kan?!
terus hari selasa (hari kedua) cluenya --> Wafer tembak-tembakan ape lagi tuh wafer bisa tembak tembakan?!
hari terakhir (dan saya tidak mengerti sama sekali) cluenya --> Kimigayo no Gohan what the?! saya linglung sodara sodara -_- sungguh!

dan hari senin nanti gue harus mengumpulkan tanaman hias gantung, nametag, buku harian-_______- masing masing dari kita harus nulis buku harian tentang mos setiap harinya. haha malas-_-

dan itu aja sih curhatan gue tentang hari pertama di SMAK 7 haha dan kita belom tau kelas X apa. dan semogaaaaaaaaa temen temen kelas X gue enak enak deh biar gue betah sekolah hahaha (y)

dan yang terpenting....
Gue kangen temen temen SMP gue, P5-13 :(

2 comments:

Anonymous said...

hallo friend, saya kan anak kaskus, nyari" gitu ketemu thread anak SMAK7 juga, nanyanya sama, nih..
kalo Teh Gemuk telah Pergi ke H2 itu artiya fat tea gone Hydro aka fatigon hydro
nah kalo Wafer tembak-tembakan itu kan berarti wafer bang bang aka beng beng
nah anak kaskus maih pada bingung sama yang terakhir, katanya sih Kimigayo no Gohan itu hokben, terdapat di depan SMAK7 ok.. itu saja yang dapat saya sampaikan

Gabriela Zefanya Anggari said...

oke makasih ya infonya :) anyway ini siapa ya?