8.7.10

One day with #KOREM :)

Hai blogger!
kembali lagi saya menulis blog hahahah daripada bosen dan keburu lupa :P

kemaren gue sama temen2 KOREM gue hunting foto looooooooh hahahah :)
gue hunting foto sama : Jessica (@jessicawln), Mbak Dean (@deannno), Rahan (@rahanrahadian), Evan (@evanseptiawan) sama Adit dan itu seru sekali kawaaaan.
kita hunting di pantai Ancol. Naik mobil mbak dean sama rahan. hahahah dan lucunya naik mobil Rahan memiliki sensasi tersendiri. Berasa sauna kalo naik mobil rahan hahahha tapi seru (y)

kita hunting sambil jalan jalan gitu laaah. PANAS YA. iyalah Jakarta kapan sih gak panas ckck. dan hasilnya, kita semua KELING YEE! kumus kumus ckck. hahahhah
dan ini beberapa fotonya,









sisanya silahkan lihat di facebook saya :)

abis hunting, hari itu kan kebetulan Mbak dean ulang tahun dan #KOREM bikin surprise party di rumahnya dia haha. pulang hunting gue di bbm sama mbak sinta "gab dimana? mbak dean udah deket? kita lagi ngias rumahnya" dengan sergap langsung gue bales dan sepanjang jalan kita berkomunikasi lewat bbm tentang perkembangan dekor ulangtahun. nah pas udah deket komplek, ternyata mbak sinta kabarin dekor belom selesai. panik dong gue sama jessica. akhirnya gue sms rahan evan gimana caranya supaya sampe sana tepat waktu. karena mepet, pikiran juga pendek. di depan komplek ada gapura dan kita pura pura mau foto depan gapura-_- sebenernya apa banget gitu foto depan gapura ckck tapi karena waktu memaksa akhirnya mau ga mau. haha dan untungnyaaaaaaaa sampe rumah tepat waktu. pas mbak dean masuk ke ruang keluarga, JEGEEEEEEEER langsung HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAY ada balon dipletusin berisik deh pokoknya hahah gue dari luar aja kaget dengernya hahaha dan itu seru bangeeettt (y)
dan kita makan makan di rumah mbak dean ampe sore. padahal sorenya ada rapat di gereja. haha tapi gapapa selama #korem masih dirumah mbak dean, telat nya bareng bareng meeen hahahahah (y) seru seru.

dan akhirnya rapat ampe malem dan saya cau pulang. capek kan pengen mandi. sampe rumah mandi, makan, teparrrrrr wakakakka :P tapi seru bangeeeeeeet hahaha <3 #KOREM deh pokoknya :)

No comments: