23.7.10

Minggu pertama jadi anak SMA

hei blog.
sorry nih udah agak bolong bolong update blognya, gue udah mulai belajar meeen -_-
oke gue akan cerita apa rasanya seminggu pertama jadi anak SMA *wessss*

hari senin kemaren gue memulai kehidupan memakai seragam putih abu abu (asek). bangga sih bangga banget malah karena ga kerasa aja gitu sekarang gue udah anak SMA wahaha. dan saat gue mengenakan pakaian SMA, bokap nanya yg aneh aneh -_-
g=gue
b=bokap

g = pa aku berangkat sekolah dulu ya
b = oh ya. loh udah pake abu abu ta?
g = ya iyalah pa aku kan udah SMA (asek)
b = gak kegedean itu kemejamu? kayak kelelep gitu. hari minggu ke tukan jait deh kecilin itu baju
g = -___________________________________-

bokap gue sadis sekali kawan kawan astaga -_-
dan hari pertama gue pake baju seragam SMA, pas dimobil yang ada di dalem pikiran gue adalah, gue pengen liat temen temen gue pake baju SMA. pas mos kan makenya baju SMP tuh haha. pas udah sampe sekolah, gue ngeliat aseeeeeeeek pada pake baju SMA. cantik cantik dan ganteng ganteng ya kawan kawan angkatan baru ku ini ckck haha.
hari pertama aja tasnya udah berat ye tolong-_- gimana gue ga tambah pendek coba. ckck suka sedih gue.

ga cuma hari pertama doang, hari selanjutnya bukannya tambah ringan malah tambah berat itu tas. buset itu gue sekolah apa kerja rodi sih -__- yang paling berat itu buku MAT, BIOLOGI, EKONOMI ya sebenernya semua tebel sih makanya berat. padahal dulu pas gue SMP, buku mat itu TIPIS ekonomi TIPIS. sekarang? naujubileeeee.
apalagi yang paling nyesek udah bawa berat berat buku, ternyata belom dipake coy masih perkenalan..........-_-

di kelas gue udah lumayan deket sama semua anak kelas. well ga semua sih tapi sebagian sudah pada manggil gue "gaby" sisanya? "gabriela". dan di kelas gue ada yang miriiiiiiiiiiip banget sama temen SMP gue si Mosca (AAA KANGEN MEREKAAA T_T) namanya Marshell. mereka tuh bener bener mirip. nama depan sama sama huruf "M", sama sama pinter, sama sama pemalu adoooooh pokoknya mirip deh.
di kelas chairmate gue adalah Clara. dari smpn 115 (smabel). anaknya asik hahaha. dan belakang gue stephanie. yang kalo diabsen guru guru, dipanggilnya "jesmimer, jesemimer, jastinmimer" HAHAHA. kan nama aslinya Jesmymer stephanie.

beberapa mata pelajaran udah mulai belajar, sisanya belom mulai. baru perkenalan. dan hari kamis kemaren, gue kan ngambil apres musik tapi jurusan suara (vokal) dan hari itu audisi supaya masuk. gak sembarangan orang bisa masuk apres itu. nah pas di gue di tes, pas gue berdiri itu udah di tepukin (anjrit malu bgt gueeeeeee) terus pas di tes harus nyanyi sesuai nada piano yg dimainin gurunya, gue gugup banget ASLI. tapi Puji Tuhan banget gue bisa coooooooy hahahahhahaha. dan akhirnya gue lulus. dan pada bilang suara gue keren? what the...............*speechless but thanks so much:)*

haduh mungkin itu aja yg gue ceritain hahah doakan saja minggu ke dua lebih baik dari minggu pertama :) see ya !

No comments: