12.7.10

MOS 1

Hello blog :)
ya, ini hari pertama gue melaksanakan MOS. Yang kemaren itu baru pengenalan dan briefing MOS. dan hari ini gue resmi di MOS.
Pagi pagi buta gue bangun (dibangunin emak sebenernya) dan langsung mandi. dan seperti biasa kalau mau sekolah, di kamar mandi gue tidur bentar baru mandi---_---- hahhaa masih ngantuk men ga bisa di kompromi kalo udeh begitu.
nah untungnya hari ini gue ga telat meeeeeen uhuy \m/ terus pagi pagi gue ikut upacara bareng kakak kakak kelas 11-12. dan tau gak sih, kan badan gue kecil ya (ehem) terus gue malah baris di belakang hahaha gatau diri dan depan gue itu anak cowok namanya Galib. Dimana dia adalah cowok yang badannya besar, tinggi dan mirip Vidi Aldiano (ini seriusan). terus gue ditegur gitu sama gurunya, katanya "nak, lain kali upacara baris di depan ya. badan mu kecil kamu mau liat apa? punggung temen mu?" (anjrit nancep) dan parahnya lagi, selesai upacara itu guru ngomong "tadi saya liat seorang putri, badannya kecil tapi barisnya di belakang temennya yang tinggi. mau lihat apa dia? punggung temannya?" dan dalam sekejap semua langsung liat gueeeee-_- malu gue tau gak astaga segitu pendeknya kah gue. sabar.

terus hari ini juga kita menghabiskan hari di aula. mulai dari minta tandatangan kakak osis dan selanjutnya. tadi gue sama sammy bekerja sama mendapatkan tandatangan kakak kakak osis. huahaha bermodal nekat nih. ckck. dan gak semua osis itu mau ngasih ttd langsung, kadang ada syaratnya. entah itu nyanyi jingle mos, mars bpk penabur, macem macem deh. haha dan sejauh ini gue baru mengumpulkan 10 ttd kakak osis dari 26 orang. MASIH BANYAK-_- sabar(lagi)

dan ntar malem gue harus bikin tugas mos, bikin diari (lagi) siap siap gempor tangan saya karena tidak boleh diketik. harus tulis tangan. nasib.

udah sekian dulu curhat gue hari ini ye. kaki gue lemesssssssssssss. hahahhaha see ya :)

No comments: