27.6.10

Crazy holi(bored)day with two crazy boys

Hallooooooo :D
sudah lama tak bersua kita blog hahaha maaf yaa :)
well, seminggu kemaren sodara gue Dimas (@ariandimass) menginap dirumah gue. dan bisa dibayangkan betapa gilanya dia kalo di rumah gue. makan nggak pernah STOP man haha.
mumpung ada Dimas, gue mempergunakan kesempatan untuk jalan. gue ijin sama nyokap dan akhirnya di ijinin.
kita ke sency. nonton karate kid. haha it was a very great film :) Jaden Smith keren bangeeeeeeeeeet hahaha

abis nonton kita jalan dan beli J.cool. abis itu go home.-_-

next, kita webcam-an kayak orang gila. bikin video dilengkapi dengan foto fotonya. hahahaha kalo inget inget kejadian aslinya, gue ngakak.
ini nih foto foto webcamnya :






me-ma-lu-kan -_- hahhaha tapi seru banget meeeeeeeeen.
terus kita suka nonton bola, gila ye emosi sendiri ternyata kalo nonton bola hahaha.
kayaknya udah dulu deh nulis blognya. gue lagi males ngeblog hahahah see yaa :)

No comments: