15.7.10

MOS 2,3, dan 4

Hai blog! maaf saya baru update. sibuk ama tugas MOS uhu maaf.
oke gue langsung aja cerita tentang MOS gue di hari ke dua tiga dan terakhir. gue gabung aja kali yaaah haha

hari kedua ini, untung gue gak telat. kalo telat mau minus berapa poin kelompok gue. di gebukin satu kampung gue-_- hahahah.
ya seperti biasa, sebelum memulai kegiatan kita harus renungan terlebih dahulu, karena sekolah gue menjunjung tinggi norma agama (ASIK) hahaha :D hari kedua ini banyak presentasi tapi sedikit MOS. mulai dari presentasi tentang pendidikan, peer educator tentang NAPZA, dan sebagainya. seru sih ngikutin presentasi nya satu satu. dan yang paling serem, pas dijelasin kriteria pemilihan penjurusan. udeh disitu hopeles lah gue jadi anak IPA. ckck~
dan di hari kedua ini, minus kelompok gue bisa dikatakan dalam batas aman. artinya ga parah parah banget.

hari ketiga, ini nih yang agak capek. pertama seperti biasa renungan di aula. abis renungan, terus kelompok Ganesha kebagian dulu sesi "perpustakaan". nah kita dibawa sama kakak osisnya ke perpus. kesan pertama gue masuk ruangan perpus. Dingin. gila apa ya ac nya dingin bangaaat (apa gue yg terlalu kampung) dan ya biasa di jelasin tentang tata cara yg baik dan benar saat berada di dalam perpustakaan. dan itu dibawakan oleh guru namanya Bu Esther. penjaga perpustakaan. mendengar kata kata bu esther, gue jadi kangen kepala sekolah gue pas SMP si bu esther mukim-_- saya rindu bunyi penggaris panjangnya dan cubitan tangan nya haha-,- abis dari perpus kita di bawa ke ruang musik. Peer educator. INI SURAM! HAHAHA. jadi gini, peer educator itu tujuannya buat memper-erat hubungan temen satu sama lain. yang tadi nya gak kenal jadi kenal. nah kelompok ganesha ga sendirian. ada kelompok....(lupa namanya) lain. nah kan gua ga kenal tuh-_-. terus permainan pertama disuruh mencari pasangan yang BEDA KELOMPOK DAN BEDA SEKOLAH. suram kan. gue pertama sama anak sekolah mana gitu. anaknya tingginya sama kayak gue :D hahahah! pas udah nemu pasangan, disuruh natap matanya TANPA KETAWA. nah kan. udah deh. kan gue orangnya ga bisa diem ya, pas gue natap mata si cowok ini, gue malah ngakak keras HAHAHA. si cowok ini juga ketawa wakakaka mungkin terpana ngeliat muka gue yang begitu imut HUAHAHA. terus tahap selanjutnya abis tatap mata, PEGANGAN TANGAN! men ini udah kayak biro jodoh sepertinya. lebih tepatnya "TAKE ME OUT" -_- pas tangan gue dipegang, mata gue di tatap sama cowok ini, gue tambah ngakak! hahahahhahaa ga bisa diem gua. terus kan disamperin kakak nya, gue sama cowok ini pura pura diem. pas kakak nya pergi ngakak lagi hahahah kacau. sesi dua, kita harus nyari pasangan lain. dan gue dapetnya sama si ivan. anjrit ini lagi tambah ngakak gue. HAHAHA. kan dia agak gendut ya, terus gua kan pendek, pas disuruh tatap mata dia bilang "haduh geb susah" gue jawab "napa van? pendekan ya gua?" dia bilang "iye! hahah" hah sialan -_-
abis peer educator, kita lanjut ke penjelasan cara belajar yang baik dan benar. dan disitu kelompok ganesha ketemu sama kelompok nakula sama kelompok......(lupa lagi) haha ya pokoknya itu. dan pas banget yang jaga disitu kakak osis Kak Pita (baca:mbak pita) huaha langsung deh....... kita ledek ledekan ckck.
abis penjelasan tentang cara belajar yang baik dan benar, kita ke PBB. yak ini masa masa pembantaian poin kelompok.
pertama kita disuruh baris. dalam hitungan ke 10 harus cepet masuk ke lapangan kalo gak minus. mampus aje orang segitu banyak lari. udah kayak mau bakar sekolah. ckck
terus disuruh baris menurut kelompoknya. dan GUE PALING DEPAN. udah deh keringet dingin. pas di arahin SIAP GRAKKK! anjrit jantungan gue. hahahah masa ya gerak dikit minus, garuk kaki minus. nengok dikit, minus. ketawa dikit, minus! wewewewewe-_- dan hasilnyaaaaaaaaaaa kelompok gue minus SERATUS. buset borong buuuuu-_- tapi tentu di plus 130 karena posisi kita pas ditutup matanya PALING RAPIH :D hahahahah

dan hari ini adaalaaah hari terakhir :D dan ttd osis gue belom lengkap cuuuuuuuy-_- tapi udahlah yang penting udah 20-an hahah. dan hari ini tuh have fun banget. hari ini jadwalnya talent show. kelompok gue dapet perkusi. jadi kita nyanyiin lagu nya Chrisye yang "engkau masih anak seekollaaaa satu eess eem aaa" tapi alat musiknya make gitar, galon, sendok, tutup gelas sama panci. gue kedapetan apa? mukul sendok-_- yak seperti anak autis nyanyi kenceng sambil mukul sendok. kayak itu loh permen anak kecil yg tutupnya mainan monyet mukul simbal kalo di pencet-_______-" dan walaupun kelompok gue ga menang, setidaknya salah satu anak di kelompok gue dipanggil sebagai 10 berondong terganteng HAHAHA agak lucu sih ya HAHAHAHA dan kelompok kita dipanggil Galib. HAHAHA abis mirip banget sama si Vidi Aldiano. mau bukti? cek di friend facebook gue namanya Galib Harnaen. nah terus lo google-in foto vidi dan lo bandingkan. 11:12 meeeen hahah! dan kita ketawain si Galib mulu wakakkakaka kesian tu anak ckc sabar ya lib dan hari ini hari terakhir Ganesha satu kelompok :( ga ada yel yel ganesha lagi deeeeeeeeeeeeh uhu uhu. dan hari ini gue tau kelas apa. gue adalah Murid SMAK 7 BPK Penabur kelas X-6 :) hahahahah semoga kelasnya enak kayak 9D. KANGEN P5-13 BANGETTTTTTT!

oke sekian dulu yaaaaaaa curhat tentang mos nya. besok gue ke Cisarua NGUMPUL JAM SETENGAH ENAM-_- ngapain ke cisarua? ada kegiatan namanya LINTAM (Lintas Alam). besok gue ceritain deh hahahahah byeeeeeee :)

No comments: