30.7.10

Awal penyiksaan dimulai

Hey blog :D
yah, mulai sekarang gue hanya diperkenankan online hari jumat, sabtu dan minggu. selebihnya? NO INTERNET kecuali buat tugas. Hah nyiksa sih, ga bisa main stardoll lagi,ngeblog rutin dan ngupdate tumblr gue. Tapi masih ada teknologi namanya Handphone! cukup twitteran aja lah gue hari hari biasa haha.

Oke, tau gak sih seminggu ini tuh rasanya otak gue mau meledaaaaaaaaaakkkkk! badan gue runtuuuuuuuuh (?). gimana gak runtuh, bangun pagi jam setengah 5. jam setengah 6 berangkat, belom tambahan macet segala macem. gila ye. mana seminggu ini tuh gue sekali telat! gimana gak stres coba-_- kan kalo 10 kali telat, ga naik kelas huhu (AMIT) gue telat itu hari.....(lupa) pokoknya pas telat itu, gue udah ngos ngosan ye lari dari tukang bubur depan p5 ampe ke aksen. untung ga cuma gue sendirian yang telat~
selain telat, ada lagi PR. gila ye, pr sehari bisa bejibun kali tuh. belom lagi bikin diari buat nilai bahasa Indonesia astagaaa. Ngapain bikin diari? jadi gini, bu guru bilang kita semua WAJIB nulis buku harian untuk tambahan nilai. dan kalo sampe full page, bakalan dapet +1 atau +2. dan sejauh ini luamayan gue udah dapet +1 sama +2 (Puji Tuhaaan) tapi men, masih ada pr mat, kimia, dan lain lain. dan tau gak pr mat itu sekali ngasih BANYAK BANGET. buseeeeeeeeeeet udah kayak anak rajin gua ckck~

dan tau gak seeeeeeeeeeeh seminggu ini gue sedang galauuu. uhuhu. karena seseorang tentunyaa yang sudah melupakan saya. hm sukak sedih gue ckck.

udeh yang penting semangat meeeeen! yang penting gue masih bisa ketawa ketawa sama temen temen gue, daripada dia........................euh-_- HAHAHAHA

udah ah itu aja yang mau gue ceritain seminggu ini. I'll be back on next friday, blog :)

nb: oh iyeeeee bentar lagi Agustuuus \:)/ hahahaha

No comments: