16.7.10

Lintas Alam - Thanks kakak kakak OSIS :)

Hei blog :D
huaduuuh hari ini tuh seru bangetttttttttt ga boong gue huahaha meskipun agak capek pas naik gunung (-_-)

pertama,
berangkat pagi pagi banget. dan gue sampe sekolah itu jam 5 lewat-_- masih pagi bangetttttttt gelap men. dan yg baru dateng itu kakak kakak OSIS dan ada Myra juga (untungnya) yaudah deh akhirnya gue nunggu sama dia. sambil ngobrol ngobrol. dan tanpa terasa, semuanya dateng dan jadi rame huahah. dan dengan tampang masih ngantuknya.
setelah sampe di Villa Aries Biru semua berkumpul, kita bikin barisan buat ngumpulin balon dan abis itu masuk Bis.
selama perjalanan, apa yang gue lakukan? NGANTUK. saya diam saja. huahahaha beneran deh gue tadi ngantuk bangetttt-_-
abis sampe, kita disuruh ngumpul dulu untuk dibagi. ada beberapa team yang lintas alam dulu (naik gunung). ada beberapa team lagi yang games dulu. dan Ganesha kebagian games dulu doooong :D

pos pertama yang kita ambil adalah pos 7. pembinanya kak devi. jadi kita disuruh make gelas diatas kepala (diiket tali) terus diisi air dan di oper oper ampe ke depan. nah paling belakang itu si Hansel. pas ambil air di oper oper akhirnya ampe ke gue. gue di oper dari arnita. dan pas di tuang, bukannya masuk ke gelas gue, malah ke muka gua ye-_- astaga haha.

abis pos pertama itu selesai, kita ke pos....(berapa lupa gue) pokoknya yg nginjek nginjek koran itu. huahah itu juga seru. gue digendong Dinda, jeer di gendong Galib (vidi aldiano HAHA) dan yang lainnya juga di gendong2. dan kita harus bertahan selama 20 detik (y)

pos itu selesai, kita pindah ke post namanya memory2 apa gitu. jadi kita disuruh ngelangkah tapi harus hati hati soalnya ada ranjau. hahahahha lucu bet masa udah lamaaaaaa banget tapi kaga ada yg dapet HUAHAHHA. akhirnya ada juga dan salah satunya gueeeeeeeee :D gue lolos coy asik.

abis itu kita ke posnya kak diandra. disini paling ga enak. dikasih pertanyaan, terus kalo salah jawab kita disuruh makan wortel, PARE, dan selada. nah looooooooooooo~
gara gara kita salah satu jadi harus makan wortel. pas wortel semua oke oke aja. terus salah lagi dan jeng jeng jeeeeeeeng PAREEEE. karena berhubung kalo dilepeh, yang menanggung harus ketua (jadi kalo salah satu anggota di lepeh, ketuanya harus makan 2kali lipat) jadinya gue ga tega sama ketuanya yaudeh gue makan aje gue telen. respon pertama : PAHIT. pait banget yeeeee (ga pake ajah) tapi sayang banget. vania, lisara sama jeer dilepeh. jadi hansel sebagai ketua harus memakan pare banyak banyak -_- pengalaman makan pare : cukup sekali dan GAK LAGI.

setelah itu, ke pos berikutnya. mindahin bola make kerdus tapi kerdusnya ga boleh dilipet atau ditekuk huaha susah tuh hadoooooh tapi seru. abis itu ke pos yang matanya ditutup, itu juga seru. kita dapet point banyak disitu hahaha.

abis itu kita makan siang abis makan siang team gue HIKING :D asikkkk hahah
kelompok Ganesha dapet jalan bareng sama Suyudhana. udah deh seru abis udah hahahahhah rame banget.
setiap jalan pasti ngelawaaaaaaaaaaaak mulu ahahhaa apalagi si vallerino. anjrit ni orang ngelawak mulu sumpah apalagi pas ketemu si Galib anak kelompok gue yang mirip vidi aldiano. setiap ketemu pasti bilangnya "he Galib jangan gitu ya ntar laporin nih" dengan nada yang khas dia HAHAHA ngakak lah gua sama yg lain gila. tapi pas jalan menuju ke air terjunnya itu capeek banget. gue akuin capek. jauh gilaaaaaaaa-_- tapi kalo sambil ketawa tawa seru banget sumpah :D hahahhaha

haduh pokoknya hari ini seru banget deh ga nyesel gue ikut MOS SMAK 7 BPK Penabur (Y)

makasih ya kakak kakak OSIS yang udah kerja keras banget buat ini. maaf ya kalo kita suka ngerepotin ato nyebelin atau nyolot. hehehhe :D

No comments: