2.7.10

Sekedar Sharing

hai blog. cuma mau sekedar sharing nih. hm gue kalo gak dikeluarin bakalan nyesek banget:(

semua orang pasti ngenalin namanya cinta. yaaa kalo kata emak gue sih umur se-gue itu masih cinta monyet (padahal gue aja manusia-_-)
dan kayaknya cinta sejati itu masih jauuuuuuuuh banget ditemuin. far far away.
gue kadang suka berpikir, temen temen gue segitu mudahnya dapet pacar dan ganti lagi dan dapet lagi dan begitu terus. sedangkan gue? ngeyakinin 1 gebetan buat suka balik aja kayaknya susah banget. terkadang gue suka lucu, nangis buat hal yang gak penting. tapi ya mau gimana lagi, itu cuma satu satunya cara kalo gue emang lagi tertekan banget. kadang orang yang gue tangisin itu terlihat jahat banget dimata gue. tapi kalo dia baik dikit sama gue, gue bakal nganggep dia orang yang baik banget sedunia (lebay)
tapi, pernah gak sih misalnya kita suka sama seseorang dan ternyata orang itu temen kita sendiri. temen main sehari hari. tentunya kita udah deket banget dong sama dia. kita tau kelemahan dia, kebiasaan dia, dan lain lain. apalagi kalo orang itu balik respon ke kita dengan cara keep contact tiap hari. entah itu sms, twitter, chat dll. lalu dengan mudah kita mempercayai orang itu. serasa dia juga suka sama kita. tapi nyatanya? kita pasti sakit hati kalo misalnya dalam suatu percakapan dia ngomongin tentang gebetannya. antara seneng dan sedih rasanya bingung buat memilih. seneng, karena temen kita ini dapet kecengan. sedih, karena kita harus bisa nahan sakit hati.
kadang kita berfikir, "kenapa sih lo gak tau perasaan gue, stop talking about her/him!" atau sebagainya. sedih loh cinta bertepuk sebelah tangan itu. tapi, ya mau gimana lagi kalo dia juga ga suka sama kita.
dan yang paling nyesek adalah kalau sifat orang itu berubah terhadap kita. misalnya jadi cuek banget, jutek, dan sebagainya. gue sebagai cewek sering banget digituin. apalagi sekarang. orangnya aja yang ga nyadar kalo dia berubah. sebenernya perubahan sifat dia kayak gitu ngebuat hati gue sakit banget. gue suka berpikir, apasih yang ada didalam pikiran dia? kapan sih dia baik sama gue lagi kayak dulu? apa iya gara gara gebetannya itu dia jadi berubah?! tapi pertanyaan pertanyaan itu bukan buat dipendem. pertanyaan diciptakan buat dijawab(asik). Menurut gue sih dia kayak gitu karena dia gak tahan di cengin sama gue. istilahnya dia itu risih sama gue. iyalah cewek kayak gue gitu, cantik kagak tinggi kagak putih kagak semuanya kagak deh. gue tuh gak ada apa apanya. ya jelas lah dia begitu. jadi ya udah ketebak. haha nyesek (BANGET). tapi gue juga coba bangkit. gue gak mau diginiin terus. satu satunya cara adalah gue harus ngelupain dia. gak guna gue nangis soalnya dia juga gak peduli sama gue. haha.
ya harapan gue sih cuma satu. dia nyadar dia berubah. dan gue cuma minta satu, kita temenan deket kayak dulu lagi. gue gak berharap lebih dari lo.

jadi, buat yang lain jangan kayak gue ya. kalo kalian suka sama orang, ungkapin aja. dari pada di pendem. nyesek sendiri nanti hahaha :')

No comments: