6.8.10

Sekolah, layaknya kerja rodi

Ya, saya kembali lagi blog.
setelah seminggu sekolah. dan asal anda tau, sekolah saya seperti KERJA RODI.
bayangkan, pr sayaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa sumpah, sekolah kayak penjajah.
hari senin, udah dikasih pr. ngasihnya banyak ngumpulinnya dalam waktu singkat (selang 2 ampe 3 hari) GILA! terus belom tugas presentasi, bikin mading bahasa indonesia, pr mat akar kuadrat apalah itu, pr kimia, pr fisika, nulis buku harian, pr bahasa inggris. buset semua aja pr!

aah sumpah gue sebenernya capek nih. cuma yaaaa mau gimana lagi. cuma, gue jadi optimis ke IPS nih daripada IPA. haha kan bisa di perkirakan kalo dari tugas tugas numpuk itu, bisa dibayangkan kehidupan IPA seperti apa. bisa bisa gue sakit jiwa~

terus yaaaa, minggu depan itu udah ulangan banyak bangeeet. tadi aja gue ulangan ekonomi (coba, sekolah lain aja belajar baru mulai. gua? udah ulangan-_- suka sedih gua)jadi kemaren malem, gue ngelembur. soalnya, hari ini ada pr MAT juga. men, mending pr matnya kayak SMP gitu, seiprit doang. nah ini? udeh banyaaaaak, susah pula. tewas. jadilah, kemaren malam saya tidur jam setengah 12 TANPA TWITTER. fokus men gue (Aseeeeeek)

terus kemaren rabu, gue udah mulai eskur looh hahha :D sebenernya belom bener bener mulai, cuma hari pertama ya pasti perkenalan. dan kita dibagi kelompok gitu. gue sekelompok sama Devina, Vania, Maya sama kak Radith. gila ya, kak Radith itu udah kayak fotografer. dia kelas 12Ipa. dan hasil foto fotonya itu bagus bagus banget gilaaaa! (bukti : search di fb, di friend gue namanya Radhitya Djagiri) keren deh pokoknya!

hah udah ah segitu dulu, gue mau lanjut twitteran hahaha bye blooog :D

No comments: