22.10.09

Angkatan luar biasa kena musibah yang tidak biasa

Hukuman.kata dasar yang tepat untuk gue dan seluruh anak2 kelas 9 disekolah gue hari ini.haha alesan kenapa kita dihukum sebenarnya sih gak terlalu ribet.cuma karna hari ini gurunya lagi sensi aja kali yah jadi kita dibuat jadi pelampiasan.

berawal dari upacara. hari ini gue upacara bulanan. dan seperti biasa semua anak harus memperhatikan kerapihan mulai dari topi, dasi sampe kaos kaki. nah ini nih. angkatan gue (angkatan 13 kelas9) paling banyak masalah sama yang namanya kaos kaki (termasuk gue)well sebenernya sih gak susah ya.maunya guru2 itu kaos kaki kita panjang sampe keliatan tulisan "SMPK 5" nya (penting ga sih) cuma emang karna semua anak kelas 9 (sebenernya ga cuma kelas 9 doang sih,beberapa kelas 8 juga ada yg kaos kaki pendek) emang udah pada bermodis semua jadi kaos kaki pendek sampe dilipet2.
nah tadi itu upacara,pembinanya adalah pak Suratno pas tau pembina upacaranya dia, gue ama mosca langsung cengar cengir hahahaha soalnya itu guru kocak banget. nah pas udah selama dia ngoceh, gue benerin kaos kaki (mempergunakan kesempatan yang ada itu baik!) gue naikin AMPE POL ! woohoo puas dah tuh.
selesai benerin kaos kaki, gue dengerin dan ternyata dia ngebahas tema Penabur bulan ini. yaitu "Kerendahan hati" hahahhaha kan di sekolah gue di langit2 luarnya itu digantungin bintang2 gitu tulisan nya kerendahan hati nah pas dia menyampaikan amanat dia bawa tuh bintang wakakkaka ! udah selesai ngebahas bintang, dia ngebahas kerapihan. dia bilang kelas 7 anak paling rapih (iyalah kan anak baru) terus kelas 8 lumayan. dan kelas 9 *jengjengjeeeng PALING TIDAK DISIPLIN!
udah dibilang paling gak disiplin, semua anak kls 9 malah tepuk tangan (?) gue bingung jadi ikut2an aja gue hahaha odong

selesai upacara, Pak Yuni berkata di depan mic "SELURUH ANAK KELAS 9 SAAT ANAK KELAS 7 DAN 8 NAIK UNTUK MASUK KE KELAS KALIAN KELAS 9 TIDAK BOLEH NAIK KE KELAS ! DI LAPANGAN SELAMA SETENGAH JAM!" degggg . langsung perasaan gue ga enak men pasti gara2 kelas9 tadi tepuk tangan pas disebutkan kelemahannya. ckck
dan ya jadilah kita dihukum berdiri di lapangan selama 1 jam pelajaran. bukannya merenung,sedih malah seneng soalnya 1 jam plajaran ilang-__- apalagi kelas gue. pelajaran pertama mandarin.gimana gak gembira bahagia sentausa coba ahhah
mayoritas orang dihukum itu adalah diam dan merenungi kesalahan. but It's different for us buat kita hukuman kali ini keren! selama...(berapa taun ya) belom pernah ada yg dihukum 1 angkatan. hahahahaha hebat hebat ! terus udah dihukum bukannya diem malah pada main main. ada yg main donald bebek lah, ngobrol lah, lari larian lah bahkan gue melihat ada beberapa anak manjat2 jaring (dipinggir lapangan sekolah ada semacam jaring) mungkin sangking stresnya hhahahaha
dan ya gue bersama Tara dan Ivi bernyanyi lagu India -________- tumpa se aeeeeeee yu muskudaeeeeeee tumeneka jamejaaa sabenepentaeeee HAHAHAH SERU!








yep pokonya hari ini itu emang hari yang luar biasa dan tidak biasa buat angkatan gue hahah love you all guys :)

No comments: