21.10.09

Omegle feat Partner-In-Crime Dameria Lauvissa

omegle sekarang udah merajai otak anak anak kelas gue.
bagi yang ga tau omegle itu apa omegle adalah sebuah website yang menghubungkan kita dengan orang orang luar yang kita gak tau itu siapa dalam bentuk chat. kalo ditanya seru apa enggak pasti gue jawab seru haha.

hari ini gue ada eskur di sekolah. gue ikut eskur komputer. hari ini di eksur belajar nge-design logo pake program Inkscape di Linux. nah, selesai bikin tuh logo, kan partner gue si Demi (Dameria Lauvissa) nah gue kalo udah ketemu dia pasti kerjaan nya ketawa tawa mulu sampe ditegor guru! tadi gue sakit pas ketemu Demi, ketawa tawa jadi agak mendingan nih badan(tuh dem udah gue puja)abis selese bikin 3 logo yang disuruh, kita bebas buka internet. dan internet di sekolah itu "sangat sangat cepat" (baca:lemot) gue sama Demi jadi jatuh cinta sama tu komputer sekolah (maklum pake nya Linux.kan Linux gratisan) nah kita buka deh tuh internet, tadinya mau online Facebook atau buka Primbon. kan itu udah biasa banget. eskur2 biasanya juga gue sama Demi sering banget buka itu. nah tadi Demi mencetuskan ide brilian.

G=gaby
D=dameria

g = dem buka apaan nih?
d = mm apaan ye ? oh iya kita buka yang lagi hot di kelas kita ajeee hahah
g = ha? apaan (masih gak konek)
d = itu loh temennya Google sumpah ini orang maksa banget
g = ha ? google? yahoo? (polos)
d = OMEGLE GEEEB !
g = oh hahah ngomong atuh dari tadi ckck !
d = yaudah buka yok .
dan akhirnya kita mulai deh

omegle pertama :

stranger : hi !
you :(demi yang ngetik) heloooooooo
stranger : asl ?
you : 20,f
stranger : name ?
you : Miyabi from japan
stranger : oo great! pretty name (oon)
you : of course dooong ! kan gue keren !
stanger : i'm sorry ?
you : lheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee (ngakak keras ampe diiatin bu Evelin)
stanger : long E
you : ah gak gaul lo gak tau LHE !
stranger : it's 8 a.m (sumpah ga nyambung abis)
you : gue gak nanya jam bule --___--
stranger : WHAT LANGUAGE ARE THEY ! (mulai ga tahan ama kita)
you : PMS ? (bedon abis gue ama demi)
stranger : NO I'M A MAN ! MAAAAAAN
you : ganyante bet daaaaaah hahahahahaha
stranger : what ?
you : GUE KEREN BANGET
stranger : what is "gue keren banget" ?
you : keren mean GUE ! so GUE KEREN BANGET
stranger : o
you : L.H.E (mulai gajelas)
dan akhirnya bule pertama meninggalkan kita hahahahhahah stres dia chat ama gue ama demi.

bule kedua bokep banget !

stranger : hey there
you : aloha
stranger : f/m ?
you : BENCONG
stranger : do you like having a sex ?
you : NAJIS BOKEP LO HOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK
stranger : mean ?
you : JELEK LO !
dan kita langsung close ! hooo bokep sekali ckck



dan pas banget abis kita close bel pulang bunyi dan kita pulang dengan wajah bahagia HAHAHAH ! badan gue udah mendingan berkat partner-in-crime gue si Dembul ! ahhaha thanks dem :D

No comments: