24.10.09

Biologi Sejarah membunuh secara perlahan

yap.besok gue try out ke 2 di inten ! aduh males banget deh ya. bukannya apa, gue itu adalah tipe orang yang gabisa belajar langsung 8 mata pelajaran dalam sehari dan parahnya lagi langsung hafal. man!otak gue juga punya kapasitas. huduuh ckck. daripada stres mending gue blog sambil dengerin lagu aja deh ya mumpung rumah sepi. haha :D

oke besok gue kebagian sesi kedua.yaitu jam setengah1. wow bisa dibayangkan betapa panasnya Jakarta jam segitu. tambah mateng gue hahah :D ya pokonya ya doain aja deh ya biar gue sukses . jangan ampe kayak try out sebelumnya. ckck memalukan benar.
tadi gue baru selese belajar (lebih tepat dibilang buka buka doang)matematika,fisika,bahasa indonesia,bahasa inggris sama geo sama ekonomi. ehem ada 2 subjek yang belom gue sebut yaitu biologi dan sejarah what the hell ! itu pelajaran astajim tobat deh gue. gue baru buka modulnya aja udah "wew ini pelajarannya?kayak novel ya?" dan gue menutup kembali dan lebih memilih blogging. ternyata itu pelajaran secara perlahan mau membuat gue mati ya ! ckck .

No comments: