27.10.09

Mati Lampu

huh. hari ini dirumah gue mati lampu. sejak gue pulang sekolah (lupa jam berapa)
gue seperti biasa langsung ke kamar megang remote AC dan menyalakannya. tapi kali ini ada yang beda. pas gue pencet pencet kenapa kagak nyala nyala. gue pikir kan emang baterenya abis,jadi gue ganti batere. pas udah kelar ganti batere eh eh eh tetep nggak bisa -_- gue udah ampe stres gue kira AC gue rusak. gue baru nyadar mati lampu adalah sejak gue mau ke kamar mandi, kenapa lampu kamar mandi tidak menyala? ahaa. ternyata mati lampu ehem bagus sekali

gue pikir mati lampu gak akan sampe malem. palingan jam 5 nyala, ternyata pikiran gue itu salah sangat sangat salah berat! itu mati lampu ampe jam 7 an kali yah. astaagaaa. untuk membunuh kebosenan gue, gue menyalakan laptop. dan gue baru sadar batere laptop gue menipis -_- aha lengkap sudah penderitaan gue. satu satunya harapan gue adalah hanya Handphone dan cemilan. gue mengirim sms ke semua kontak gue (ya ga semua sih) gue ajak semua smsan supaya gue ga bosen. and It works :D

gue menjalani kegiatan selama mati lampu sampe gak kerasa udah malem dan itu gelap sekali. ehem serem ya. besok gue ada ulangan 2. komputer sama ekonomi. dan gue saat mati lampu belom belajar apa apa. bawa buku kebawah bukan buat dibaca tapi malah dibuat kipas kipas. oh my goat pintar sekali!

hm ya begitulah nasib gue hari ini. pake mati lampu lagi aah PLN PLN ! ckck

No comments: