13.10.09

kembali berposting

haha ya ampun kalo dipikir pikir udah lama banget ya gue ga nge blog ckck
selain males gue juga banyak jadwal yang padet gituu deeeeeeh *lhe*
hahah oke gue akan cerita ada apa dengan gue slama gue tidak berposting

sebelum postingan gue yang ini gue sempet cerita kalo gue akan terima raport. dan apa kabar raport gua? well, lebih tepatnya mari kita sebut HANCUR
haha lo gila ye mat gue merah sama fisika gue. adoooooooooh kapan ya mat gue ga merah ckck !
dan ya seperti biasa tadi gue sekolah dengan setengah senang setengah suram.
dan hari ini entah mengapa gue semangat sekali mengerjakan latihan matematika buku panda tentang statistika yang meliputi : mean,median,k1,k2,k3 dan kawan kawan! haha jarang jarang men gue niat ke mat ! ckck pasti ada sesuatu! apa itu ? Kuasa Tuhan :) hahahahhahaa !

terus tadi disekolah itu anak2 cowok pada ngebahas miyabi. jujur gue ga ngerti miyabi itu apa. yang gue tau miayam-_-. katanya Miyabi mau ke Indonesia buat syuting. pas gue tanya ke dia(dia maksudnya bukan miyabi loh)"miyabi ngapain dateng ke indo?" "miyabi itu mau syuting ke Indonesia! bukan mau dateng ke p5! haha" ckck gue kira si miyabi ini mau talkshow ke Penabur. makanya kok anak2 pada senang ? ada apa ini ? dan ternyata miyabi ini mau syuting (baru tau)ckck


oh iya gue juga sekarnag lagi suka lagunya RAN yang baru loh ! judulnya Piano. sama Nikka Costa- First Love. ahahaha sungguh terlalu lagunya hahah :D

hm udah ya gue mau tidur dulu haha udah ngantuk nih hehe sorry for late posting haha :D

No comments: