25.10.09

Sneakers Time !

sneakers emang keren banget ! dan sekarang gue lagi ngidam sneakers (ngidam?ckck) haha postingan kali ini gue akan menampilkan gambar2 sneakers yang kerennya gak nahan haha watch this!








Cross stitched Vans by Delaware.











Nike Dunk ‘Submerged Safari .5′ Customs






Barrack Obama Sneakers shoes (segitu ngefans kah?ckck tapi keren!)




krisvanassche sneakers(cool black ! )









Sneakers Nike - Brown (KEREN !)








Drop Sneakers(like this)







Bright Sneakers (mati lampu gue pake ini aja nih!)





Green Nike Sneakers (simple keren banget)


oke semua gue bilang keren haha ! tapi harganya?KEREN BANGET! hooo..
pokoknya gue harus nabung beli tuh sneakers Nike! oh my goat!

ya sayangnya gue belom bisa beli sneakers. karena selain mahal harganya, ukuran buat kaki gue EHEM. hahah sebenernya gue pengen nampilin lebih banyak lagi cuma gue ngantuk hehe so, wait for another picture of sneakers ya :)

No comments: