26.10.09

Seminggu full ulangan dan uji coba -_-

oke! minggu ini adalah minggu berat buat gue.bayangkan seminggu ini gue ulangan FULL DAY ! woohoo gimana gak cepet pinter coba gue -_-

nih ya hari senin(tadi), ulangan biologi. gue aja baru inget tadi pagi men. abis mandi masih ada waktu tuh gue gunain waktunya buat belajar. apalin mati matian. sebenernya bab yang akan di bahan ulangan sih menurut gue apalannya gak terlalu berat. cuma tentang adaptasi2 gitu doang kayak pake logika lah (GAYA) ahaha

terus besok (selasa/27 okt) UJI COBA MATEMATIKA! wooow sereeeem tentang statistika. hayaah palingan gue remed huhuh

hari Rabu (28 okt) ulangan ada 2 biji. Ekonomi sama Komputer. OH MY GOAT! dua duanya sama sama susah lagi aaa -_-"

hari kamis (29 okt) 2 biji lagi. mandarin sama kn. aduuuuuh pinter banget deh gue -_- pada hari itu rambut gue berubah keriting karena semalaman belajar mandarin (ga nyambung)

hari jumat (30 okt) nah ini nih ! ulangan matematika!
oke uji coba dan ulangan itu beda ya teman teman ku sekalian. uji coba masih boleh buka buku. tapi kalo udah ulangan. NO OPEN BOOK GUYS ! terus ya mana soal nya bu Cyn (guru mat gue) itu tuh asal lo tau SUSAHNYA BUKAN MAIN MAIN ! asu tu guru dewa banget sumpah. gue gatau dia makan apaan sampe tu otak encer banget bikin soal. andai gue bisa kayak dia (AMIN) haha

aduh udah deh minggu ini minggu berat. aaaaaa wish me luck :)

No comments: