23.10.09

hari ini berjalan biasa biasa saja.menjalani hari di sekolah sambil ketawa ketawa bareng temen temen. sampe sakit perut tentunya !
hari ini kelas gue harusnya nontes mat-statistika. tapi karna si bu cyn masih ada pengajaran ato apalah itu jadi dia gak dateng deh (YES) haha akhirnya dikasih soal nontes dari buku panda ama guru lain. dan yang penting adalah GAK DIAWASIN
asek deh dengan santai kelas gue langsung bergerak cepat! semua nyontek semua nyalin ya tentu saja termasuk gue. terus kan harusnya gak boleh pake kalkulator, tapi kelas gua mah masuk kuping kiri keluar kuping kanan. kalkulator?lanjuuuuuuut!
hahha dan akhirnya tugas pun terselesaikan. hebat :D

oh iya kemaren gue lupa nyeritain kemaren.ada kejadian di kelas 9d pas pelajaran terakhir. pelajaran terakhir itu gue A-Ing. bahasa inggris. nah pas udah bel, si ma'am Ari nyuruh perwakilan 1 orang maju buat doa. tadinya kelas gue udah nunjuk si Indra karna dia kan seksi kerohanian (ini maksa namanya) di kelas gue dan dia emang udah biasa disuruh2 doa di kelas gue. nah terus si ma'am ari ini udah apal banget kalo tiap doa pasti Indra terus dia mau sesuatu yang beda (ceile) dia minta yang lain doa. nah orang pertama yang dia tunjuk adalah Wynsenna. huahahahaha kocak banget daaah dia doa. orang doa kayak bukan doa. dia doa malah ngelawak. dia cuma bilang gini yg pertama :"Our Father..ehm...eh salah salah" wakkaka langsung pada ngakak semua. hahaha terus disuruh ulang. yang kedua " Our Father who art in Heaven..apa lagi ya" HAHAHAHHAHAH bedoooon ! ma'am ari udah capek ketawa.dia ganti.dia ganti jadi Christo. sumpah disini gue kira dia bakal doa panjang karna awalnya bagus "God,Thankyou for your blessing today.now we want to go home please bless us.amen" langsung di STOP STOP STOP sama ma'am ! itu doa "PANJANG" banget deh ya hahahahah langsung di lhe in sama kelas gue. hahahaha kesian. udah nyerah tuh si ma'am ari. terpaksa deh kita keluarin si dewa. Noel! wakakkakaka sumpah dewa banget dah tu orang. ngomong bahasa inggris kayak bahasa indonesia.lancar bener.we call him "native 9d!". hahah pas noel maju langsung tereak "ampuuun kakaaak ! ampuun dewaaa" wkakakakaka kocak banget dah. sumpah mau doa aja ngabisin 10 menit. keluar paling telat dah. diliatin anak kelas lain. ckck !
wakaka lama lama gue jadi seneng banget sama 9D ! kocak kompak oke deh pokonya wakakak I LOVE 9D !

No comments: