8.7.09

Trip to Surabaya-Bromo mount

haaaaa..maaf ya baru ngepost sekarang hehe kemaren2 gue sakit jadi gak mood internetan deh, oke gue langsung ceritain aja kali yah

gue berangkat tanggal 4 juli naik pesawat garuda indonesia rute pagi. jadi nya buta buta pagi sekali gue banguun dan tentunya mandi langsung cau ke airport.
di airport perut gue rusuh minta sarapan. yaudah gue minta makan ama nyokap gue. pas dikasih duit buat beli makanan sendiri gue beli beard papa.roti soes isinya coklat.jadinya belepotan hahahaha.waktu itu pas nunggu ada bule lagi duduk di sebelah gue, pas gue lagi makan tu kue,si bule ngeliatin gue.gue kira tu bule naksir ama gue *pede gelaa-.-* bulenya ganteng sih ya ahaha trus sangking kepedeannya akhirnya gue lanjutin aja tuh makan gue.pas nyokap gue dateng bawa majalah yang baru dia beli, dia bilang gini "kak! kamu tuh kalo makan kayak anak kecil banget deh! itu belepotan kemana mana". iiiiiwaaaa ko gue ga nyadar kalo daritadi belepotan. berarti si bule ngeliatin gue bukan karna dia naksir gue atau apa. ternyata karna gue belepotan. malu banget-.-

pas udah dateng pesawatnya akhirnya berangkat juga.

sekitar jam 9nan gue sampe juga di surabaya.aaaaaaaah akhirnya haha. tapi koooook.jam 9 disana panasnya udah kayak jam 12 di jakarta. gileeee panaas banget. mana geu pake kardigan item.lengkap deh. nyokap mah enak ! bawa kacamata item. ade gue bawa topi, bokap gue udah biasa panas nah gue?zz pas udah sampe di bandara, kita nunggu mobil pesenann nyokapp gue dari jakarta. jadi kayak nyewa gitu. kan nyokap kerja di kantor mobil jadi referensinya banyak.pas udah sampe si supir gue liat kita pake mobil corola altis.masuk mobil dan langsung melaju ke JW Marriot,surabaya.

di JW marriot yang pertama gue cari adalah cowo cakep kolam renang! karena panas, kolam renang sangat cocok untuk keadaan gue yang waktu itu mati kebakar. haha tapi disanan pas gue masuk juga banyak cowo cakep haha :D tapi cina -,-males deh(jadi inget kelas 7 dan si leker hii kelas 7 yang suram)terus gue ke kamar dan tidur disana ouh enaknya.

hari kedua pagi pagi kita breakfast dan nyiapin koper mau lanjut ke bromo. ternyata pas selama perjalana gue sakit. oh nooo. jadinya selama di bromo gue ngga ngapa ngapain deh :'( ade gue enak naik gunung sama naik kuda nah gue?ngendep mulu dikamar.tapi yang penting liburan sama keluarga itu seru banget :D

No comments: