17.7.09

Pengarahan Inten -rusuh diantara yang rusuh-

hai semua :) hari ini gue ada pengarahan inten gitu jam 3 sore.
haha gue udah mempunyai pemikiran kalo yang namanya pengarahan,pasti bosen !
udah pasti itu mah! haha
nah untung saja teman temanku yang baik hati dan tidak sombong *OHOOOK*
hahah ada : cika indah gue rika andre andrew (duo hotma) ama joliot.

huahaha udah duduk paling belakaaang, pojok , berisik pula zet deh -.- haha
awalnya kan gue dateng berdua sama si cika. terus kita naro slip abis itu langsung ke gedung dua buat pengarahan.tau gak masa tangganya ngga sehat tau (ga pting!)
tinggi tinggi gitu, huhu terus pas sampe atas gue kra masih sepi, taunyaaa hahahahaha :D penuuuuh kayak ikan teri -.-
pas kita jalan nyari tempat duduk,dari pojok ada suara suara manggil gua eh eh itu indaaaah hahaha langsung heboh deh !
tau gak anak anak cewe yang lain (non p5) itu ngeliatin kita tau gak hahaha
kayak rumah sendiri gue ama cika tereak tereak hahaahahaha emang dasar anak sakit !

beberapa saat kemudian mulai lah itu briefing !
awalnya sih masih adem adem gimana gitu tapi kok lama lamaa eeeee panas ya hahaha
berkeringaat sayaaa ! pas briefing udah diingetin handphone silent , gak ada tengok kanan tengok kiri dan nggak ada yang ngobrol!
ternyata peraturan itu ngga mempan sama kita (ank p5) parah emang anak sakit semua ! sarap -,-

terus pas mulaiyang ngomong ibu2 gitu. kayak bu esther tapi versi lain. mendingan bu esther kali yah daripada dia! huuh sumpah ! bukannya apa ya , masa dia nge briefing ngga jelas beeeet -,- katanya berdoa cuma buat uas / uan BUSET ! PARAAAAAH !
tapi gue kan anak penabur yang alim dan mengutamakan agama daripada makan makanya gue mah diemin aja deh ya -.- tanpa rasa malu mulailah anak2 p5 yang pintar ini membuat kekacauan. yang lain alim alim apalagi geng p5 yg satunya (juju monic aza dkk) mereka diem anteng meratiin , nah kita ? gue cika indah rika duo hotma dan joliot hahahaa ngerusuh mulu kerjaannya ngakaaaaak mulu astagaaa ini dari sekolah mana sih ya -.-

huuu emang dasar anak rusuh! mau dimana juga yang penting asik ! sifat ini tidak bisa disembunyikan ! sekali ada temennya langsung deh keluar ni sifat buakakaka XD

huuu gue ngga tau deh mau jadi apa tuh kelas gue hahahahaha XD

trus masa tadi gue ketemu sama angga temen sd gue sama indah ahahaha
tapi begonya kita ngga berani nyapaaa hahaha tenang kawan suatu saat nanti pasti kita berani dan mulai menyebarkan virus gila kita kepadanya :D hahaha

No comments: