14.7.09

New Class New sit partner

haha maaf banget ya baru ngepost hehe
hmm oke gue langsung cerita aja ya

13 Juli 2009, sekolah SMPK5 BPK Penabur Jakarta

tanggal 13 itu adalah tanggal pertama semua anak2 masuk. baik SD, SMP maupun SMA *tsah bahasanyaa* tanggal 13 hari palinggggggggg gue malessssssss banget yaaaa.bangun pagi pagi jam setengah 5. dibangunin weker. weker matiin tidur lagi bentar ampe jam 5 pas. 5 pas di tereakin ama nyokap disuruh mandi karena takutnya telat. ya lo tau lah sekolah gue kalo telat kayak apa.zz. haha alhasil gue cepet cepet mandi dan sarapan dan akhirnya berangkat *jengjenggg*

sampe sekolah, banyak anak2 baru bertebaran kesana kemari make baju sd lama mereka.
mereka make nametag dari kardus ditempel2in aqua gelas bekas. ngga terlalu sadis.
gue dengan pd tingkat tinggi langsung jalan masuk ke smpk5 tercinta *HOEK KESELEK TULANG AYAM* dan gue berjalan ke papan pengumuman untuk memastikan gue masuk kelas mana. pas mau ngeliat, dari kejauhan udah kayak anak2 sd ngantri BLT. banyaaaaak bangeeeet. jadi terpaksa gue nyelip nyelip kayak upil. haha . akhirnya berhasil dan gue masuk 9D :| ngga sekelas deh ya yang pasti. sama siapa geb? *ama kambing-.-*

gue berjalan ke kelas 9D. 9D itu letaknya sebelah ruang guru
ckck di lantai 2. di kelas 9d waktu itu pertama kali yang gue masih kenal itu myra,inez,liong,tara,mosca,stephen,christoper,karel,omical. dan tempat duduk pertama yang gue ambil adalah belakang kanan pojok deket jendela. *gila ni posisi peewee banget bisa liat jendela-norak*
gue kira tu tempat duduk ngga bakal di ubah2 lagi dan ternyataaaa..jengjengjeeeeng di ubah jadi PALING DEPAN ! astagaaaaaa :|
kata nya bu tere "kamu ini badan kecil tapi duduk paling belakang!udah sini"
tobat saya tobat saya tobat
dan you know, sebelah gue itu bukan orang biasa. kanan = karel otniel ; kiri = omical bau tahi ! kampreeeeeeeeeeeeeet apes benerrrrrr daaaaaaaaah -.-
tapi untungnya belakan gue inez jadi lumayan lah ada temen2 ngobrol.

and finally, that day is over with beautiful scene :D *gaya lu*

14 Juli 2009, second day

yes,hari ini hari kedua. dateng ngga telat tapi pas dateng2 ada *peeep* lagi bertengger di depan kelas sama temen2nya. dan berarti dari tadi pas gue jalan,keliatan sama dia dongs ? ah biarkan lah. pas gue dateng juga ada indah :D hahahahahahahah haai indaaaah . langsung deh gue mejeng disitu sambil ngeliat *peeeeep* hahahha :D
hari kedua ini gue banyak menghabiskan tenaga gue buat ketawa gara2 karel. astagaaa duduk sebela dia = bencana. bayangkan dia minjem pengapus sampe sekarang masih ada di genggaman dia.dia bilang masi dipake.lheer alesan ngga ada yang lain apa rel?hahah
kita ngejek2 guru hahahahah :D terus ya kan native gurunya baru.dan gurunya itu guru EF gue si chris *najis ketemu lagi ama tu orang!bosen* pas pertama pelajaran itu native ngga ada pelajaran.games2 gitu.nah si chris minta 1 orang maju buat nulis score di papan tulis.karna yg kebanyakan nunjuk adalah karel, jadi karel yang dipilih buahahahahahah XP terus kan ditanyain siapa yang suka subject ini angkat tangan nah, yang banyak tulis angkanya.pas karel nanya, si chris bikin lambang "YES" itu centang dan "NO" juga centang. jumlah "NO" buat subject math itu 32 anak.dengan begonya karel bukan nulis angka 32 , tapi bikin centang sampe 32 HAHAHAHAHAHAHAH NGAKAK SUER SUMPAH DISITU GUE HAHAHAHAHAHA gila satu kelas langsung pada ketawaaaa semua hahahahahahahahahh haduh ternyata ada untungnya juga sekelas sama tu anaak.
hiburan gratis.jaman sekarang kan hiburan mahal tuh :P

No comments: