16.7.09

Today

huaaah hari ini gue capek banget !
ngga tau kenapa nih badan rasanya soak banget gitu ih ! apalagi tadi di tempat gue belakang pojok dingin banget !
tambah garing deh gua -.- hmmm oke oke gue mau ceritain kejadian hari ini
sebenernya sih menurut gue biasa biasa aja hari ini karna ngga ada event special *tsah*

hari ini gue rada terlambat jadi gue jalan dari lampu merah situ (yg deket petshop) nah dari situ jalan mana anak penabur sendiri lagi !kampreet ! gara2 gue tadi bangun kesiangan . males sih lu geb
nyampe sekolah masih ngga telat. pas banget setengah tujuh tapi ternyata sodara sodaraaa yang lain masih pada main main keluyuran termasuk mun -...- aaaaah tau gitu tadi ngga usah buru buruuu daaaah !

trus gue masuk ke kelas dengan muka males malesan. tau gak! kelas gue itu banyak bangeeeeeet yang ngga masuuuuk bayangin dong masa di kelas tinggal 20an orang ! hiiii pada boloooos curaaang huuu bolos ngga ngajak ngajaaaak ! haha kacau

terus gue menjalani pelajaran sampai jam 1 . yeah kebebasan ini namanya ! gue paling suka jam pulang sekolah entah mengapa dan istirahat juga. (gue tau kenapa!haha)
tadi pas pulang sekolah gue dengan sukses akhirnyaaaaaaa daftar inten haha najis yiah :( padahal tadinya mau oomsan tapi karna IPSeek jadi ngga jadi deh . hmhmh mbak2nya baik loh dan hokinya lagi tadi gue masih inget tata cara membayar di rekening hahah tapi sekarang udah lupa lagi -.-

nah sekian untuk hari ini :)

No comments: