8.1.09

malaysia - singaporeee ! (sori telat nge post)

haU HAU .. mav teman2 telat nge post . huehehe..
ehem .. oke pertama tama gue tuh mendarat dulu di malaysia .
gue pikir malaysia rada beda ama indo , ternyata sama saja .
ga ada beda nyaa !! cuma bahasa ajaa ! bahasanya itu melayu ! slengeannya bahasa indo . gue sempet belajar dikit2 dari mama gue .
tpi pas nyampe di jakarta juga gue lupaa . jegerrrrrrr -_-"
trus gue tuh laperr bangettttttt . krn di pesawat cuma dikasi makan roti ama akua gelas ! kampreet ! mentang2 perjalanan kaga jauh2 amad !
trus gue ama kluarga ama tmn2 kntor papa gue mampur dulu di resto ! gue lupa namanya ! lumayan enak, cuma satu ! NASI NYA KERAS MENN !
sumpah ! sejak itu gue jadi kangen ama nasi indonesiaku tercinta . jdi kita (kluarga + tmn2 kntr pp gue ) pada ngebanggain indo gitu secara tiba2 . ckck . -_-
udah selese makan kita pada jalan nyari hotel . akhirnya dapet langganan tmnnya papa gue . hotelnya lumayan ! ada minibar (pastilah) dan hebatnya dalam semalam minibar itu sudah habis terkuras oleh gue dan ade gue ! hahahahahha.. mavkan aku mama ! sehingga bayarnya jadi tambah ! sejak itu gue ama ade gue dilarang ngebuka2 kulkas hotel . ! soalnya sekali buka pasti tergoda untuk mengambil . wkk ..
besoknya gue ke menara kembar ! aw aw aw .. keren menn !!
yang singapore menyusul ya ! besok ! gue disuruh off soalnya . wkk .. daaaa:D

No comments: