28.1.09

ade gue super metal : )

hahah .. ini cerita emangg freakk abisss . jadi mohon maklum kaloo rada2..... haha
jadi gini,
kan gue ama ade gue nemenin nyokap gue ke giant buat belanja bulanan.
trus pas uda sampe, nyokap bilang gini ama ade gue " dek, ntar didalem ga beli yang macem2 yaa ! krisis global nihhh !! " trus ade gue mah iya iya aja selama ga ada barang yang dia cari (lampu.hiasan.mainan)
nah, pas di dalem giant, ade gue udah mulai gila2 nya nihh . ssebenernya gue sih yang mulai. haha
nih, pas gue ke tempat buah2an gtu, ade gue kan bilang gini
"kak. ambil tuh plastik2 nyaa yang di jerukk buat main power ranger2 an . " (yg biasanya di buah jeruk yg bentuknya jaring2 dan biasa warna pink kalo ga putih)
trus gue jawab " leeeee.. ambil aja sndiri . ntr dikira orang gila lagi gue ngambilin kea gtu an !"
nah pas ade gue mo ngambil, sebelah ade gue tuh ada ibu2 gtu , ciri2 nyaaa :
-bedak tebel
-pake hak tinggi
-kaos ibu2 gombrong warna pink ngejreng
-gelang kalung superberisiikkk
-rambut jadul ala iklan top lady
-rok item
- dandanan supermenorr .
- bedak merek tje fuk (yang ini gue ngasal.hehe)

haha..

trus ibu2nya itu negor ade gue , dia bilang gini :" dek ! jangan di mainin ! nanti rasanya ga enakk laahhh .. ayo kembalikan !" dengan nada kea batak2 gtuu .
trus ade gue tanpa rasa bersalahnya , dia malah kabuuuuuuuur dan ga sengaja nginjek kaki sang ibu ini .
hahahahahahahahahhaahhaahahah.. sumpah gue ngakakkkkk abiiiiiissss.
trus ibu2nya teriak kecil-kecil(dengan nada bu advr)hahahahah..
trus ibu2nya ngomong pake basa batak gtu . waduh gue ga ngerti deh dia ngomong apaan .
hahaagagagagagahhaahhaahhahah ..
kaco banget ade gueeeeee ....

trus ade gue bilang kalo gue ga bole ngomong ke nyokap gue . haha . ade gue maluuuuuu .

zz ..

sejak kejadian itu, gue bisa mengancem ade gue dengan alasan itu . CONTOHH !

gue: dek , ambilin minum dongg ! cepet ga pake lamaaa
dan : ga ahh ! ga tau apa aku lagi main !
gue : eh ! macem2 aku laporin mama nih kejadian ibu2 !
dan : oke oke ! pake es ga ?

hahahaha ... itulah gunannya ade . :)
oke . sampe sini dulu . see yaaa :)

No comments: