19.1.09

Today !

haha :)
today is today (zz g pnting)
mumpung gue lagi rajin setelah me ngepost postingan yang lalu, masi ada niat iseng2 nulis nihh .
okeeeehhh .. gue bakal nyeritain kejadian apa aja di hari yang (lumayan) indah ini .
ehemm .. hari ini gue berhasil mencapai misi gue yang bisa dikatakan lumayan sulit
yaitu : mencoba bangun pagi dan tidak terlambat ke sekolah
hahah .. alhasil gue ga telaaaat looooh ^^ (diiiih..bangga gepp?) hueheh ..
seperti biasa kalo ada peer , tiap pagi pasti pada rajin menyalin a.k.a mencontek . haha . salah satunya gue :)
huahauha .. parah nya gue malah belom ngisi saama sekali -.- tau halamannya aja enggak . !
trus hari ini ada ul ymat yang kaya ee ! iiiiiiiih .. najis ya ! soal nomer lima belom gue kerjain , tau2 udah bel -.-
terpaksa ngumpulin dehhhhhhhhhh . aaa e laaaah .. !
oh iya ! hari ini tuh ada razia dan sebenernya gue bawa hapeeee ! untungnya ga ketauan karna gue taro celana or !
sbnrnya si bu teresia itu uda megang2 celana gue , cuma kok ga kerasa yaa !? hmm ..
diluar gue uda was was ajaa . trs kt tmn gue sante aja gepp . ntr kalo lo panik malah dicurigain ! sante gepp :)
oke !
gue mencoba santeee .
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . ga ketauan bo !!
ehem eheeeeeem .. asoy deeeeeeh :P
hari ini juga 8a imigrasi sementara ke 8b ! jadi kelas 8B gue dipake gitu buat ulangan mendengarkan BI ! we ..
rameee amaaaad -.-
trus gue gatau deh duduk di tempat syapa . pkonya paling depan kalo gasalah tempatnya timo . -.-
hmh,hmh,
that's all for today :)
hope you enjoyyyyyyyy

No comments: