15.1.09

libur banjir (laggiii)

ouh yeah !
hari ini skola gue banjir lagii yoo mameeeennn !!
tadi pagi tuh sbenarnya gue uda dibangunin ama mama gue jam 5 pagi -.- kbayang ngantuknya gue kea gimana .
pas gue bangun, sperti biasa gue ngecek hape . dan ternyata uda ada 2 sms (caryn ipi )
dan isinya sih sama aja " hri ini masi libur bla bla "
tentu saja saya terkagett . aw aw .
trus gue ngomong ke nyokap kalo hari ini sbenernya gue masi libur .
trus nyokap nerima sms juga dr wali kelas ade gue
isi nya :
from : +628xxxxxxxxxxxxxxxxx
message : selamat pagi bu , mav menggangu . hari ini anak SDK4 diliburkan kembali . dikarenakan banjir yang kian meningkat
membuat sebagian jalan tidak bisa dilalui dan masih dibersihkan . Info ini juga berlaku untuk anak SMPK5 dan SMAK7 .
kami mohon maavatas kerugian hari belajar selama 2 hari ini . atas perhatiannya terimakasih .
haha .. libur itu tidak merugikan bu ! malah menyenangkan :)
hyayayhahah ..
trus ga berapa lama kmudian, sms bermunculan banyakk bangettt dari hp gue
ada 5 message (indah.timo.yoga.ipi.caryn.) bilang kalo hari ini libur :)
hyahahah ..
asoooyyyyy ..

No comments: