21.12.08

welcome grandma :P

yapp .
kmaren grandma gue baruuu aja nyampe .
weeww ..
seisi rumah pun gempar dengan kedatangan sangg grandma gue dari surabaya ,

pas gue bangun pagi (sbenranya udah sianggg jm 9 nan ) gue ngeliat nyokap gue heboooooh .
ga tau ada angin apa tiba tiba nyokap jadi rajin mendadak . ckck .
pas nyokap lagi megang kmoceng , gue nanyaa
g = " ma! kenapa koooo tumbenn ?'
nyokap = " aduhh ! tunggu tungguu ! ambil ituu hiasannya !!! "
g = menyerahkan sambil bertanya tanya (ada tanda tanya keluar dari kpala gue ! ya ga lahh )
n = "eyang mo dateng ! cepet mandii !! !
g="wew ! ntar dulu ahh ! (smbil makan roti, trus nyalain tipi)
n =" eh ! ayo ayooo !!!
g = terpaksaaaaa /

auh yeahh ! gempar sangatt !

ga lama abis gue mandi ,
mobil bokap dateng dengan sangg grandma tercintaa
yapp .
ade gue ngumpet dengan hebatnyaa !
ternyata dateng2 grandma gue membawa virussss sodara sodara ! VIRUSS YANG SANGAT KEJAM ! yaituuuu ..
jengjeengjenggg ,, SAKIT MATA ! ooooooooooooooooooh ...
gue paling membenci penyakit ituuuuuu !!jadi gue sekeluarga harus ditetesin matanyaaa biar ga ketularan ! ckck
dan hebatnya lagi , nenek gue dateng2 bawa krupuk seplastik gede .
haduh ! gue ga tau juga tuh nenek gue abis buka pabrik krupuk kali yee ! ckck ..
trus

malemnya

pas makan malem , eyang gue hebohh !

grandma = "mbaaaaaa .. iki sayur opo ?
mba gue = "ini soto yangg !-gue tau ni org gedekk bgd
grandma = " oalahhh .. koe iku kalo masak sing beber opo ooo .. (artinya : ya mpun ! lo itu kl masak yg bner npaa !)
mba gue ="njehh -muka pasrahh

trus ade gue smpet betee

bokap = dann ! ayo makan ! ini udah pada nunggu
ade = iya iya (turun smbil bw psp )
nyokap = mo makan pke apa ?
ade = apa aja (fokuss psp )
gue = main apa dek ?
ade = spongebob ! uda level high class nih ! jgn gangguu ! (dgn tampangg belagu )
gue = oh
granma = daniel ! makan duluuu ! ojo maen aee (intinya ade gue diliarang makan smbil main )
ade = ah elahh ! ntr dulu ahh !
grandma = ayo ! taro dulu !!
nyokap = berusaha nasehatin selama ini . cm ga dianggep ama ade gue .
grandma = sini !!! (ngerebut psp)
ade = aaaaaaaaaaaaaaaaaah !! (seakan2 di siksaa )
nyokap = ayo dek ! makan dulu ..
grandma = gaby ! ade mu itu yo mbo diajari ! kalo makan ya makann !
gue = (dalam hati : ko jadi gue !?@?@#@$@#!%$#) lahhhh ?!
nyokap bokap = (bisik bisik ) udah bilang ya aja
grandma = iki ! gem nya di simpan dulu ! nyusahin ajaa ! ayo makan !
gue + ade = iyaaaaaaaa

trus selese makan , eyang gue berdongengg , ckck

kalo hari biasa , nyokap bokap mah sante aja kalo lagi makan sambil main
ade gue kan ndablegg ! ga bisa dibilangin anaknyaa !
tapi setelah ada grand ma gue , ade gue langsung nurut ! haha . hbatt euyy !

trus malem2 nya ade gue curhat am gue sambil main psp tentunyaa
yaaaaaah ..
intinya ade gue rda jengkel karna ga bisa main psp dengan leluasanyaa !
sebab daerah kekuasaanya telah dikepungg oleh grandma (halahh !)

huaduhh ! gue online aja grandma gue nanya nanya
g = jalan ke atas menuju kompi
grand = mo kemana kamu ?
g = online
grand = online ?
g = iyaa! main kompi !
grand = o alahh ! aku ikuttan ! bole ?
g = zz -_- kan online itu bukan gemm !!!
grand = ohh . ya uess ! (kembali duduk dan nonton sinetron )

yahh ..
itu baru sebagian .
untuk lebih jelasnya ,
postingan selanjutnya yaaa :)
caoooooooo ..

No comments: