14.1.09

banjirr .. banjirr .. yo banjiiir ..

hauhauuuu "_"
hari ini gue liburr menn :)
tau kenapaaa.... skola gue banjirr euyy !!
pagi pagi gue pas bangun tidur, uda di sms 5 orangg (caryn, indah, ivon, michelle, yoga)
dan isinya tentang "sekolah banjir. terpaksa diliburkan " hauhauuuuuu ..
gue kira gue masi mimpi menn ..
ternyataaaaa ..
kenyataan tooohhh ?! hahahaa..
ternyata insting ade gue bener (tumben gepp membanggakan ade sendirii .. biasanyaaaa.) soalnya tadi malem ade gue bilang gini pas mo tidur
D: kak ! ujan yaa ?
G : --ga denger lagi denger ipod--
D : kak !!
G : suara apaan tuhh ??
D : suara akuuuuuuuu !! -.-
G : ohh ! mav mav ! knapa cengg ??
D : itu ujan diluar ?
G : tau dahh ! bair banjir juga gpp ! byar bsok gue kaga skolaa ! gue kan ga ngerjain peer ekonomi (krn kmis lalu gue ga masuk)
D : yiahh ! palingg besok diliburin ! orang tadi aja aku liburr ..
G : diam kau anak mudaa !

huahhhhh ...
mantepp dehh :)
tdi pagi sih nyokap uda ngomong kalo ujan gini pasti skola gue liburr .
saking rajinnya gue , gue mandi pagi pagi abis baca sms cuma gr2 ade gue -.-
ade gue mo liat banjir di pe 5 !!!
yaolooooooo ...
niatnya sih katanya nganterin nyokap ke kantorr .
jeger jeger dehhhhhhhhhh

pas gue liat , mantepp dehhhh ..
satpam pada mejengg dengan kerennyaa di dpan gerbang cipinangg .
haha .. sambil bawa tongkat kekuasaan yg berwarna oren oren ituu tuhh . tau kan ?!
hahaaaaa :)

pkonya gue bangga deh ama pe lima !
bayangin dongg ! tiap taun skola gue bisa menciptakan tanggalan merah dengan spontannya dan secepat kilat (lebaii bet dehh)
emangg T.O.P.E . dehh mam esther mukimmm ..

No comments: